Sukses

Beauty

Inspirasi Pilihan Eyeshadow yang Cantik & Tahan Lama

Ladies ternyata sorotan mata dapat memperlihatkan bagaimana karakter kita. Selain itu, mata menjadi pusat perhatian pada diri kita. Untuk itu riasan mata memang sangat diperlukan agar kita menjadi pusat perhatian orang banyak. Salah satu riasan wajah yang sering digunakan ialah eyeshadow.

Kamu bisa menentukan jenis eyeshadow apa yang bisa digunakan sesuai karaktermu, apakah itu smokey atau nude. “Setiap keunikan karakter perempuan dapat terpancar melalui matanya sebagai refleksi dari karakternya tersebut. Untuk mempertegas hal ini, perempuan menggunakan eyeshadow sebagai senjata dalam menyempurnakan tampilan mereka." Ungkap Stephanie Lie selaku Make Over Brand Manager.

Dengan eyeshadow dari Make Over ini, kamu bisa terlihat makin cantik natural | Photo: Copyright Vemale.com/Anisha SP

Melihat pentingnya riasan mata bagi wanita, brand kosmetik Make Over meluncurkan produk eyeshadow terbaru. Make Over Eyeshadow Palette Nudes and Smokey dengan masing-masing palet memiliki 8 shades dengan tema Eyecentric.

Palette Nudes and Smokey mampu membantu perempuan dalam menciptakan tampilan mata yang mampu mencuri perhatian serta menjadi fokus dalam aktivitas sehari-hari melalui permainan palet warna yang tegas dan intens. Selain itu, Make Over Eyeshadow Palette Nudes and Smokey menggunakan teknologi Chroma-Shock Pigment yang berpadu dengan Ester Oil Complex sehingga menghasilkan tekstur lembut bagai velvet dengan olesan warna yang sangat intens.

Lalu, Color-Bending Particle memudahkan pengaplikasian dan pembauran dari setiap warnanya, serta diperkaya dengan Crease-Resistant Formula untuk hasil pengaplikasian yang lebih tahan lama.

Eyeshadow ini menampilkan warna-warna senada dengan warna kulit yang menyerupai pantulan dari cahaya serta bayangan. Sehingga, hasilnya dapat mempertegas dan memperindah bentuk mata dengan natural. Produk ini merefleksikan sisi chic yang effortless dari seorang perempuan modern. Melalui warna-warna yang tegas, produk ini merefleksikan sisi pribadi perempuan yang terus terang dan penuh percaya diri.

Eyeshadow dari Make Over memiliki warna yang lembut dan cantik | Photo: Copyright Vemale.com/Anisha SP

Eyeshadow ini pun  masing-masing terdiri dari 8 shades warna beragam. “Masing-masing hadir dengan 8 shades warna beragam yang memungkinkan perempuan untuk berkreativitas dan melakukan eksplorasi tanpa batas dalam menciptakan sebuah tampilan mata yang menggambarkan bentuk kepribadian mereka secara tegas dan penuh dengan percaya diri,” tutup Stephanie.

Well Ladies, jika kamu ingin memiliki eyeshadow yang cantik dan tahan lama, kamu bisa nih memilih produk eyeshadow dari Make Over. Semoga informasi ini bermanfaat dan kita pun bisa tampil lebih cantik serta percaya diri dengan makeup yang tepat

(vem/asp/mim)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading