Sukses

Beauty

Wanita Korea Ini Bisa Ubah Wajah Pelanggannya Kayak Habis Oplas

Make up memang bisa memiliki keajaibannya sendiri. Penampilan seseorang yang biasa-biasa saja bisa jadi istimewa dengan make up. Sapuan bedak, polesan lipstik, maskara, dan pensil alis bisa mengubah penampilan seorang wanita secara drastis. Dan wanita Korea yang satu ini tahu betul cara memaksimalkan make up untuk mengubah penampilan pelanggannya jadi super wow!

Namanya Kim Eun Young. Seperti yang dilansir oleh dramafever.com, wanita yang tinggal di Korea ini memiliki kemampuan merias wajah yang luar biasa. Bahkan hasil riasannya bisa membuat pelanggannya jadi seperti habis operasi plastik. Nggak percaya? Intip deh foto-foto before-after para pelanggannya ini. Kita akan dibuat terpana dengan kemampuan meriasnya yang sangat profesional.

Kim Eun Young. | Foto: copyright dramafever.com

Pemilik akun Dohwa di Instagram ini pun jadi sorotan. Banyak wanita dari berbagai belahan dunia ingin dirias oleh Kim Eun Young. Wanita yang bekerja di salon La Maison Beauty yang berlokasi di Cheongsam ini merupakan salah satu perias wajah dan penata rambut yang paling terkenal. Siapa saja yang ingin terlihat lebih cantik dan jauh berbeda dari biasanya akan langsung mencari Kim Eun Young.

Merias pelanggan. | Foto: copyright dramafever.com

Kim Eun Young juga bisa menyesuaikan riasan sesuai dengan kebutuhan dan permintaan pelanggan. Mulai dari untuk acara wisuda hingga pernikahan. Setelah foto-foto hasil riasannya diunggah di media sosial, kesibukannya makin padat saja. Kamu pun pasti akan tertarik untuk menggunakan jasanya demi bisa terlihat jauh lebih cantik dari biasanya. Hasilnya nggak kalah sama para bintang dan artis cantik Korea.

Hasil before dan after make up. | Foto: copyright dramafever.com

Kalau ada kesempatan jalan-jalan ke Korea, bakal tertarik nggak buat mampir ke salonnya di La Maison Beauty? Nggak perlu operasi plastik untuk terlihat cantik. Pakai make up pun bisa mengubah penampilan seorang wanita jadi jauh lebih istimewa.

(vem/nda)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading