Sukses

Beauty

5 Beauty Vlogger Wajib Subscribe, Biar Skill Makeup Nambah!

Setiap harinya ada banyak cewek yang dituntut untuk selalu bermakeup. Tidak hanya sebagai 'cantik-cantikan' saja, tapi ada juga yang menjadi bagian dari profesionalitas kerja, lho. Nah, biar skill makeup kamu nggak gitu-gitu aja, berikut ini adalah 5 beauty vlogger yang wajib kamu subscribe.

Andra Alodita

 instagram.com/alodita

Beauty Vlogger yang satu ini nggak hanya share tentang tutorial makeup aja, tapi juga review dan tips kecantikan. Mama muda anak satu ini juga sering upload video makeup challenge di akun YouTube pribadinya seperti no mirror challenge hingga under 200k makeup challenge. Seru deh, yuk streaming!

Abel Cantika

 instagram.com/abellyc

Cantik, lucu dan punya pacar yang gokil selalu melengkapi konten dari video Abel Cantika. Dalam setiap video yang diupload, cewek cantik ini juga menghibur followersnya dengan tingkah yang lucu. Apalagi, ada cowoknya yang biasanya ikutan challenge hingga mengisi voiceover. Kekompakan mereka berdua ini nggak ada duanya deh!

Sasyachi

instagram.com/sasyachi/

Nama beauty vlogger yang satu ini tentunya sudah nggak asing lagi. Sasyachi adalah seorang beauty vlogger yang udah terkenal banget dengan dandanan khas Korea. Tahu sendirikan tampilan makeup cewek Korea yang flawless dan natural. Nggak perlu repot juga cari brand asli Korea, Sasyachi punya tutorial simple Korean makeup pakai brand lokal Indonesia. Penasaran? Kalau kamu pengen coba, buruan streaming video si Sasyachi dan bergabung dengan belasan ribu subscriber lainnya.

Cheryl Raissa

instagram.com/cherylraissa

Bagi para hijabers, kadang suka bingung ya dengan pilihan makeup yang dipakai. Nah, ada Cheryl Raissa nih yang punya banyak inspirasi tutorial makeup keren buat kamu. Apalagi, bagi yang ingin menonjolkan keindahan matanya, Cheryl punya banyak beauty hacks yang bisa diandalkan. Bagi yang bingung mau pakai brand apa yang cocok dipakai, si Cheryl sering banget bikin review beauty products yang dipakainya dalam keseharian kok.

Lizzie Parra

instagram.com/bylizzieparra

 

Let’s meet with the expert! Lizzie Parra bisa jadi salah satu beauty vlogger yang ternama di Indonesia. Bahkan, dia dipercaya menjadi makeup artist juga lho. Kecintaannya pada dunia makeup dan kecantikan membawanya pada profesi yang sedang naik daun ini. Bahkan, akun YouTube-nya sudah disubsribe lebih dari 63ribu orang! Mau pakai makeup flawless, glamour, natural hingga glowing semuanya ada!

Nonton aksi tutorial makeup kelima beauty vlogger di atas memang bikin kecanduan. Apalagi, kalau kamu pas lagi pengen praktik secara langsung. Eits, tapi jangan sampai acara streaming terganggu gara-gara pulsa habis ya. Langsung Beli Pulsa Kartu As agar kuota internet aman. Ada banyak yang Jual Pulsa Online kok di Tokopedia, jadi nggak perlu bingung keluar rumah. Semua kebutuhan sehari-hari bisa diperoleh dengan gampang tanpa perlu keluar rumah dimulai dari Tokopedia. Selamat bereksperimen ya, Ladies!

(vem/ayu)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading