Sukses

Beauty

5 Trik Praktis Buat Mata Segar, Lebar dan Cerah Di Pagi Hari

Semua orang yang baru bangun tidur pasti mengalami yang namanya mata sembab dan bengkak. Mata terasa susah dibuka dan berat karena mata terpejam berjam-jam lamanya pada malam hari. Ini wajar, namun terkadang kamu ingin mata jadi terlihat lebih segar dan lebar di pagi hari agar wajahmu juga terlihat fresh dan lebih bersemangat.

Ini caranya agar mata terlihat lebih cerah dan segar di pagi hari.

    Pakai maskara

    Buat bulu mata lebih lentik dengan penjepit bulu mata dan aplikasikan maskara secukupnya. Ini akan membuat matamu lebih tajam secara natural.

    Gambar alis

    Untuk mendukung penampilan mata makin tajam dan menyala, alis yang hitam membingkai mata juga bisa dibuat. Sisir rapi alis dan gunakan pensil alis untuk menajamkan warna dan garis alis.

    Rajin pakai masker mata

    Agar kantung mata hilang dan tak ada lingkaran gelap di bawah mata, sering-seringlah pakai masker mata, bisa dengan mentimun, atau kantung teh. Keduanya membantu mengurangi inflamasi dan mengembalikan kesegaran mata yang lelah.

    Concealer

    Jika tak sempat pakai masker tiap malam, maka gunakan concealer. Pelengkap make up ini ampuh dan instan menyamarkan lingkaran hitam di bawah mata. Blend rapi tepat di bawah mata.

    Gunakan white eyeliner

    Eyeliner tak hanya warna hitam dan cokelat saja, ada yang warna putih dan ini ampuh membuat matamu tampak lebih bening dan segar. Aplikasikan pada garis bawah mata dari ujung ke ujung untuk memberi ilusi mata lebih belok.

Itu dia sekian cara efektif membuat mata tampak lebih segar, cerah dan bening di pagi hari. Terapkan dan kamu akan melihat hasilnya secara instan.

(vem/feb)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading