Sukses

Beauty

Bolpoin 4 Warna Ini Bakal Percantik Penampilan Dalam Sekejap

Bagi para generasi 90-an, saat melihat penampakan bolpoin yang satu ini langsung teringat akan bolpoin 4 warna hitam, merah, hijau, dan biru yang bisa kamu dapat dalam satu tubuh bolpoin. Well, bolpoin jadul ini ternyata menginspirasi salah satu produsen kosmetik untuk membuat satu alat make up yang punya beberapa fungsi Ladies.

The Clarins 4-Colour All-In-One Pen hadir dengan desain yang mirip bolpoin 4 warna tersebut. Bedanya The Clarins 4-Colour All-In-One Pen ini untuk para beauty enthusiast yang ingin tampil cantik dengan lebih praktis.

Foto: copyright clarins

The Clarins 4-Colour All-In-One Pen berisi 4 warna eyeliner dan lipliner dalam satu tube. Dalam bolpoin ini terdapat creamy eyeliners dengan warna hitam, coklat, dan biru. Ada juga lipliner dengan warna netral yang sangat cantik.

Bolpoin ini diharapkan sangat membantu para wanita yang ingin tampil cantik namun malas membawa terlalu banyak make up. Dalam satu bolpoin saja kamu bisa punya beberapa pilihan make up mata dan bibir. Bolpoin ini dibanderol dengan harga $30. Nah, tertarik memilikinya Ladies?

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading