Sukses

Beauty

Ingin Rambut Sehat? Perbanyak Makan Seafood Saja Ladies

Rambut adalah bagian tubuh yang akan menyempurnakan penampilan wanita. Rambut yang cantik akan membuat penampilan makin menarik. Karenanya berbagai perawatan ditempuh para kaum hawa ini demi tampil cantik dan menarik dengan rambut yang indah.

Tak hanya harus merawat dari luar saja Ladies. Kamu juga bisa merawat rambut dari dalam. Caranya adalah dengan mengonsumsi seafood tertentu yang punya kandungan bagus untuk mahkotamu ini. Selain punya rasa yang khas, beberapa seafood alias makanan laut ini punya manfaat untuk menyehatkan rambut lho.

Tiram, misalnya, kaya akan zinc yang baik untuk rambut karena jika kekurangan zinc bisa menyebabkan rambut rontok, bahkan kerontokan alis mata. Zinc ini sangat penting untuk rambut karena kurang zat ini akan membuat kulit kepala terasa kering dan akan muncul banyak ketombe. Tiram punya kandungan zinc yang sangat banyak dan akan mencukupi kebutuhan zinc.

Tak cuma tiram saja Ladies, ikan makarel dan sarden juga punya manfaat yang luar biasa untuk rambut. Ikan-ikan ini adalah ikan yang terkenal akan kandungan lemak asam omega 3 yang sangat banyak. Kandungan omega 3 dalam ikan ini sangat diperlukan bagi pertumbuhan rambut. Rambut akan tumbuh dengan lebih subur dan indah. Say goodbye to hairfall.

Nah, dari kini jangan lupa untuk menambah asupan seafood untuk rambut yang indah dan sehat ya Ladies. Semoga informasi ini bermanfaat.

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading