Sukses

Beauty

Must Read: Ladies, Ini Tanda-Tanda Eyelinermu Sudah Kadaluarsa

Ladies, make up adalah senjata setiap wanita untuk tampil makin cantik dan menarik. Make up jika diaplikasikan dengan tepat akan menyamarkan semua kekurangan dan menonjolkan kelebihan seseorang. Namun yang perlu diperhatikan adalah masa berlaku kosmetik yang kamu gunakan Ladies.

Produk make up ada yang mencantumkan tanggal kadaluarsa, namun ada juga yang tidak. Setiap produk kosmetik memiliki masa pakai yang terbatas, dan bisa berdampak buruk jika terus digunakan. Berikut ini Vemale akan coba hadirkan tanda-tanda eyelinermu sudah tak seharusnya lagi digunakan karena sudah kadaluarsa.

Eyeliner adalah salah satu kosmetik yang akan mampu membuat mata tampak lebih tajam dan berkarakter. Eyeliner yang sudah kadaluarsa berisiko membuat mata iritasi bahkan sampai bengkak Ladies. Karenanya kamu harus tahu tanda-tanda berikut ini.

Umumnya eyeliner pensil punya masa tahan hingga 1 tahun. Namun jika sudah bertanda-tanda seperti berikut ini maka ada baiknya kamu membuangnya dan segera menggantinya dengan yang baru. Untuk eyeliner cair masa tahannya sebenarnya adalah 4 bulan saja. Eyeliner yang kadaluarsa biasanya sudah kering atau menggumpal. Untuk eyeliner pensil harus sering diraut agar bakteri tidak tertinggal di ujung eyeliner. Untuk eyeliner cair atau spidol, pastikan kamu selalu menutup rapat setelah menggunakannya.

Untuk menghindari iritasi kulit maka ada baiknya untuk selalu memperhatikan masa berlaku semua kosmetik yang kamu miliki ya Ladies. Semoga informasi ini bermanfaat.

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading