Sukses

Beauty

Agar Wajah Awet Segar, Gini Tips Membersihkannya Ala Dian Sastro

Siapa yang tak kenal Dian Sastrowardoyo, pemeran Cinta dalam film 'Ada Apa Dengan Cinta' ini memang dikenal memiliki paras yang cantik. Tak heran bila setiap wanita Indonesia ingin secantik ibu dari dua anak ini.

Nyatanya, wanita kelahiran 16 Maret 1982 memiliki rahasia kecantikan sederhana yang membuatnya selalu tampil cantik. Hal utama yang senantiasa  dilakukannya ialah menjaga agar tubuhnya selalu bersih.

"Kulit, yang tak lain merupakan organ tubuh kita ini ada saatnya memiliki performa yang baik. Ada juga saatnya untuk beristirahat. Jadi ya, pastikan tubuh selalu bersih," ujar istri Indraguna Sutowo saat ditemui Vemale di Senopati, Jakarta Selatan.

Dian Sastrowardoyo yang cantik dan selalu tampil segar | Photo: Copyright KapanLagi.com

Mengingat profesi Dian yang harus berurusan dengan makeup dalam kesehariannya, menjaga kebersihan dan kesehatan kulit adalah poin utama baginya. Jadi, wanita yang selalu tampil cantik dan awet muda ini sangat menyadari  jika tak melakukan perawatan dengan maksimal, kulitnya akan kusam dan tak sehat.

"Aku biasanya kan pakai makeup yang profesional karena untuk keperluan syuting. Jadi metode untuk membersihkannya harus profesional juga. Seperti, pertama pakai sabun wajah, lalu toner, dan pelembap. Jangan lupa gunakan krim malam," tambahnya.

Nah Ladies, itulah rahasia cantik dan memiliki kulit awet segar ala Dian Sastro. Kalau kamu mau punya kulit cantik dan awet segar juga, jangan lupa untuk melakukan metode perawatan kulit seperti bintang utama AACD ini ya. Semoga informasi ini bermanfaat.



(vem/asp/mim)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading