Sukses

Beauty

Rahasia Dewi Lestari Agar Selalu Tampak Awet Muda

Memang, menjaga kecantikan tak melulu dari luar. Merawat kecantikan justru harus seimbang. Seperti yang dilakukan Dewi Lestari. Menurutnya, inner dan outer harus selalu diseimbangkan. Bahkan, penyanyi dan penulis yang akrab disapa Dee ini mengaku bahwa memelihara rasa humor menjadi kiatnya untuk menyeimbangkan kecantikan dalam diri.

"Cantik itu kadang-kadang justru ketika kita spontan, ketika kita ekspresif, dan orang bisa melihat 'ini orang kok menarik ya?'" Ungkap Dee.


Seperti yang kita ketahui air putih memang baik bagi tubuh, untuk itu Dee menjadikan air putih sebagai menu andalan untuk menjaga kesehatan fisiknya. Air putih dimanfaatkan agar tubuhnya tidak dehidrasi. Ini juga agar kulitnya terhindar dari masalah kulit kusam.

Dewi Lestari | Photo: Copyright Vemale.com/Anisha SP

"Aku juga menjaga keseimbangan antara istirahat dan gerak. Aku selalu menyempatkan diri untuk olahraga. Tak lupa, aku berusaha memenuhi asupan makanan bergizi cukup setiap harinya," tambahnya.

Selain itu, untuk merawat kulit dan terlihat awet muda, Dee tidak pernah malas menggunakan pelembab dan rajin membersihkan sel-sel kulit mati dengan lulur. "Sebelum tidur pasti membersihkan wajah dulu. Sebab saat tidur, kulit harus bersih dari makeup yang sudah seharian kita gunakan," tutupnya.

Well Ladies, buat kamu yang juga ingin selalu tampak awet muda, jangan lupa menerapkan tips dari Dee ya. Pastikan untuk minum air putih cukup, olahraga dan istirahat cukup. Jangan lupa juga buat selalu membersihkan wajah dan kulit sebelum tidur serta pakai pelembab. Semoga, rahasia cantik dan awet muda ini bermanfaat

(vem/asp/mim)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading