Sukses

Beauty

Resolusi Cantik di Tahun 2017, Awet Muda dan Bahagia

Di tahun yang baru apa resolusi kamu? Apakah awet muda dan tampil lebih cantik adalah bagian dari resolusimu. Nah, jika iya tips dari vemale ini akan membantu kamu untuk mewujudkannya. Tampil cantik itu kewajiban karena bagian dari bentuk rasa syukur. Lalu bagaimana agar tampil cantik dan awet muda?

well, berikut adalah tips dari vemale agar penampilan kamu selalu menarik dan awet muda. yuk, simak penjelasannya sebagai berikut.

    Lindungi Diri dari Sinar Matahari

    Sinar matahari memang baik, tapi jika kamu terkena paparan sinar matahari secara langsung akan berbahaya bagi kesehatan kulit. Paparan sinar matahari langsung akan membuat kulit menjadi kusam dan timbul bintik hitam. Hal ini akan membuat wajah menjadi kurang menarik dan terlihat lebih tua. Untuk itu selalu gunakan tabir surya saat berada di luar ruangan.

    Makan yang Sehat

    Menjaga kulit yang sehat tidak hanya dengan melakukan perawatan kecantikan di salon. Kamu juga perlu menjaga pola makan. Makanan yang sehat akan membantu kamu lebih sehat sekaligus lebih awet muda. Cobalah untuk lebih sehat dan kamu akan lebih awet muda.

    Tidur yang Cukup

    Istirahat yang cukup dan tepat waktu akan membantu menjaga kulit agar lebih awet muda. Kurang tidur dan terlalu sering begadang dapat menyebabkan kulit menjadi kusam dan tidak sehat.

    Konsumsi Antioksidan yang Cukup

    Antioksidan dapat bersumber dari makanan dan minuman yang kamu konsumsi. Perbanyak konsumsi buah dan sayur yang dapat memenuhi kebutuhan antioksidan kamu. Antioksidan baik untuk menangkal radikal bebas yang berbahaya bagi kesehatan kulit.

    Jangan Lupa Bahagia

    Cara paling sederhana untuk tampil cantik dan awet muda tanpa perlu perawatan mahal di salon adalah dengan selalu bahagia. Dengan bahagia maka kamu akan terhindar dari stres. Ladies, salah satu penyebab kulit kusam adalah stres dan masalah depresi lainnya.

Ladies, berikut adalah 5 cara agar kulit kamu lebih sehat dan tentu saja akan membuat kamu lebih awet muda. Bagaimana, tertarik untuk mencoba?

(vem/apl)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading