Sukses

Beauty

Ingin Rambut Cepat Panjang? Yuk Coba Pakai Kulit Bawang Ladies

Rambut yang indah tentu akan membuat penampilan setiap wanita makin cantik mempesona. Rambut, pasti menjadi salah satu anggota tubuh yang penampilannya selalu diperhatikan, terutama bagi wanita. Nah, kamu mungkin sempat mengikuti tren rambut pendek yang banyak digemari beberapa saat yang lalu. Lalu kini kamu menyesal dan menantikan agar rambut jadi cepat panjang.

Rambut panjang memang bisa distyling dengan berbagai gaya seperti dikepang, diikat, digulung ke atas, atau dibiarkan tergerai mengombak. Well, jangan sedih Ladies, kamu bisa mencoba cara ini agar rambutmu bisa lebih cepat panjang.

Kulit bawang merah akan membantu rambutmu agar cepat panjang. Ini karena bawang kaya akan sulfur yang membantu mempercepat pembentukan kolagen yang akan membuat rambut tumbuh subur. Caranya cukup mudah Ladies, kamu hanya harus merebus kulit bawang dalam air dan menggunakannya sebagai bilasan saat keramas. Selain membuat rambut lebih cepat panjang, ini juga akan menjaga agar rambut sehat dan berkilau.

Selain itu usahakan untuk tidak menggunakan alat styling jika memang tak benar-benar dibutuhkan. Berbagai alat panas yang digunakan menata rambut akan membuat rambut kering danĀ  susah tumbuh panjang dan kuat. Pakailah blow-dryer, dan kurangi pemakaian catok. Sebelum melakukan styling juga usahakan untuk menggunakan serum pelindung rambut.

Nah Ladies, itu tadi cara mudah yang bisa kamu coba untuk memanjangkan rambutmu dengan lebih cepat. Semoga informasi ini bermanfaat ya. Selamat mencoba.

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading