Sukses

Beauty

Tak Pede Pakai Lipstik Merah? Yuk Baca Tips Berikut Ladies

Lipstik adalah senjata ampuh para wanita untuk tampil makin cantik dan jauh dari kata pucat. Salah satu lipstik yang difavoritkan para wanita adalah lipstik merah. Namun ternyata tak semua wanita berani menggunakan lipstik dengan warna menyala ini lho Ladies. Banyak yang tidak percaya diri dan menganggap lipstik warna merah terang sangat mengerikan jika dipakai. Well, jika kamu salah satunya yuk baca tips berikut ini.

Banyak penelitian yang menyebutkan bahwa pria lebih tertarik dengan wanita yang memakai pakaian atau lipstik warna merah menyala. Tidak heran jika sejak zaman kuno, wanita memerahkan bibirnya. Karenanya kamu tak perlu merasa tak percaya diri. Atasi saja dengan tips ini.

  • Pertama, jika memang kamu belum pernah menggunakan lipstik merah maka pakailah dengan tipis saja Ladies. Tak perlu memakainya dengan tebal hingga tampak seperti baru menghisap darah. Buat titik-titik lipstik di atas bibir, lalu baurkan dengan kuas lipstik.
  • Next, agar lipstik tampak rapi pakai pensil bibir dengan warna yang mendekati dengan warna bibirmu agar tampak lebih natural.
  • Saat pakai lipstik merah pakailah make up mata yang natural. Hindari menggunakan make up mata yang terlalu berat karena akan membuatmu tampak menor.
  • Tak perlu pakai blush on saat kamu pakai lipstik warna merah menyala.


Nah Ladies, sekarang kamu tak perlu merasa minder lagi saat akan menggunakan warna merah. Warna ini akan membuatmu tampil lebih cantik dan menarik kok. Semoga tips ini bermanfaat ya.

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading