Sukses

Beauty

Cantik Tiap Saat, Begini Rahasia Kecantikan Chacha Frederica

Bagi wanita, makeup adalah suatu keharusan untuk menjaga penampilan selalu cantik. Ladies pastinya tak mau terlihat kusam dan kucel saat berada di suatu tempat kan? Untuk itu, the power of makeup selalu digunakan di berbagai kesempatan.

Dengan makeup, kita dapat memperlihatkan bagaimana kepribadian kita. Begitu pun dengan artis cantik Chacha Frederica. Ia selalu menggunakan makeup di setiap kesempatan, bahkan hingga berolahraga.

"Kesibukan sekarang sudah menjadi istri, saya selalu menggunakan makeup di mana pun, paling tidak saya menggunakan lipstik. Seperti menyiapkan makanan saja, saya harus pakai lipstik agar terlihat lebih segar. Aku tuh suka banget memakai lipstik warna pink yang dicampur nude," ujar wanita kelahiran 1989 saat ditemui di kawasan Sudirman, Jakarta.

Chacha pun menggunakan makeup yang simple untuk kesehariannya seperti menggunakan krim, sunblock, highlighter, eyeshadow, eyeliner, maskara, lipmatte, serta blush on.

copyright by Vemale.com

"Sebelum aku makeup, harus cuci muka terlebih dahulu kemudian pakai moisturizer, eye cream dan lip balm, itu penting banget," tambah wanita berdarah Belanda, Tionghoa, dan Jawa ini.

Selain makeup Chacha pun menjaga kecantikannya dengan berolahraga dan makan makanan sehat.

"Aku olahraga pilates, itu rahasia awet muda. Yoga juga cardio, semua fleksibilti. Mau seheboh apa pun olahraga kalau makan nggak dijaga, sama saja bohong. Setelah nikah prioritas adalah suami dan keluarga. Aktivitas banyak, kegiatan banyak jadi makanan harus seimbang dan sehat, seperti hindari gorengan dan makanan manis karena dengan seperti itu kulit kencang dan tubuh sehat. Sebab merawat diri harus dari dalam dan luar," tutup Chacha.

(vem/asp/feb)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading