Sukses

Beauty

Inovasi Duo Face Care Mustika Ratu, Bikin Beauty Routine Maksimal

Punya wajah yang terlihat mulus berseri mungkin jadi salah satu impian sebagian wanita. Tapi, untuk mewujudkannya tentu aja nggak bisa diperoleh secara instan. Perawatan rutin sangat penting untuk merawat kesehatan kulit di area wajah. Inovasi Duo Face Care dari Mustika Ratu ini bisa jadi rekomendasi untuk mendapatkan perawatan yang terbaik, lho.

Duo Face Care Mustika Ratu ini adalah rangkaian perawatan yang terdiri dari Face Peeling Gel dan Peel Off Mask yang bisa menunjang ritual skin care sehari-hari. Cari tahu keunggulan produknya yuk, Ladies!

Facebook.com/Mustika Ratu IND

Cerahkan Wajah dengan Face Peeling Gel

Face Peeling Gel Mustika Ratu ini punya keunggulan untuk membuat kulit lebih glowing, lho. Butiran scrub-nya bekerja ampuh untuk mengangkat kotoran dan sel kulit mati yang menempel di permukaan kulit. Hasilnya, dijamin kulit bakal terlihat lebih bersinar dan halus.

Cara penggunaannya juga mudah kok. Pastikan wajah sudah bersih, lalu aplikasikan peeling gel ini secukupnya pada wajah. Pijat lembut kulit wajah selama 3-5 menit, namun hindari area sekitar mata. Bilas dengan air hangat sampai peeling gel  terangkat bersih. Untuk kulit normal cenderung berminyak, sebaiknya gunakan 2 kali seminggu. Bagi pemiliki kulit normal cenderung kering, cukup aplikasikan 1 kali seminggu.

Revitalisasi Kulit Wajah dengan Peel Off Mask

Supaya perawatan wajah makin maksimal, lanjutkan ritual treatment dengan Peel Off Mask Mustika Ratu. Masker berbentuk gel ini mengandung tanin yang ampuh membuat kulit terasa kencang. Ekstrak vitamin C dalam produk ini bekerja untuk menutrisi dan merevitalisasi kulit agar makin sehat dan kenyal.

Nggak cuma itu aja, Peel Off Mask dari Mustika Ratu ini bahkan mampu mengangkat komedo, memberikan perlindungan terhadap bakteri yang bisa menyebabkan masalah kulit, meratakan, sampai membuat kulit lebih cerah. Kamu bakal makin pede dengan wajah yang tampak kencang dan cerah saat keluar rumah, biarpun nggak menggunakan make up!

Aplikasinya sendiri bisa dibilang praktis dan nggak ribet. Pastikan wajah udah dibersihkan dengan sabun dan keringkan. Gunakan masker di seluruh wajah hingga rata, tapi hindari bagian alis, sekitar mata, dan mulut. Tunggu hingga kering. Setelah itu, kelupas masker secara perlahan dengan bantuan tangan. Bilas dengan air hangat lalu keringkan. Lakukan treatment ini 2-3 kali dalam seminggu. Perawatan wajah nggak harus ribet, kan?

Dua Varian yang Bisa Dipilih Sesuai Kebutuhan

Duo Face Care Face Peeling Gel dan Peel Off Mask dari Mustika Ratu ini terdiri dari 2 varian yaitu Lemon dan Green Tea yang bisa dipilih sesuai dengan kebutuhan kulit. Varian Lemon memiliki manfaat ekstra untuk mencerahkan kulit, sementara Green Tea mengandung antioksidan yang baik buat menjaga kesehatan kulit secara menyeluruh. Keduanya bisa diaplikasikan untuk kulit normal cenderung berminyak.

Mengandung Bahan Alami yang Aman Digunakan

Salah satu keunggulan dari Duo Face Care Face Peeling Gel dan Peel Off Mask ini adalah produk yang menggunakan bahan alami. Jadi, nggak perlu khawatir kalau bisa menyebabkan iritasi atau masalah kulit lainnya. Produk ini juga diproduksi oleh Mustika Ratu, brand lokal yang udah menemani perawatan wanita Indonesia dari generasi ke generasi.

Nah, itu tadi keunggulan yang dimiliki oleh Duo Face Care Mustika Ratu yang menjadi inovasi perawatan wajah praktis dan nggak ribet. Saatnya tampil lebih percaya diri dan cantik alami dengan Duo Face Care Face Peeling Gel & Peel of Mask : GLOW & TIGHT, Ladies!

(adv/wri)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading