Sukses

Beauty

Cara Murah Cerahkan Kulit Leher Hitam Hanya Dalam 7 Hari

Selama ini mayoritas wanita lebih concern merawat kulit wajah dan nyaris melupakan bagian tubuh lainnya padahal mereka juga sama pentingnya dan wajib dirawat. Salah satu bagian yang sering diabaikan adalah kulit leher. Karena letaknya di belakang bagian ini sangat jarang diperhatikan dan sering terkena paparan sinar matahari sehingga menghitam. Jika sudah seperti ini kamu pasti akan merasa kurang percaya diri jika harus mengenakan pakaian yang memamerkan leher dan tak ingin menguncir rambut karena malu kulit leher kusam dan tak cerah.

Berikut ini Vemale akan coba hadirkan tips mudah dan murah meriah untuk enyahkan kulit hitam pada leher dan membuatnya tampak lebih cerah. Yang kamu butuhkan adalah baking soda dan beberapa bahan lain yang mudah didapatkan.

Siapkan:

  • 1 sdt baking soda
  • 1/2 sdt yogurt plain
  • beberapa tetes minyak kelapa


Cara Aplikasi:

  1. Siapkan mangkuk dan tuangkan baking soda.
  2. Masukkan yogurt dan aduk rata sampai menjadi pasta kental.
  3. Tambahkan sedikit air agar adonan tercampur sempurna.
  4. Masukkan beberapa tetes minyak kelapa dan aduk lagi sampai campuran rata.
  5. Rendam handuk dalam air hangat selama beberapa menit dan angkat lalu peras. Letakkan handuk pada bagian leher yang akan diolesi pasta. Ini bertujuan untuk membuka pori-pori.
  6. Oleskan pasta pada bagian leher dan diamkan selama kurang lebih 15 menit.
  7. Gosok dengan gerakan memutar dan bilas dengan air bersih.
  8. Keringkan dengan handuk.


Butiran-butiran baking soda bekerja sebagai exfoliant ringan yang mengelupaskan lapisan kulit mati, yang membersihkan kulit dan menghilangkan pigmentasi. Selain itu baking soda mengandung sifat anti bakteri yang akan bakteri penyebab infeksi. Dalam waktu seminggu kamu akan melihat kulit lehermu yang semakin cerah dan bebas kusam lho Ladies.

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading