Sukses

Parenting

Ibu Kreatif! Susun Kardus Bekas Jadi Dapur Mini, Lalu Viral!

Dunia anak tak pernah jauh dari dunia bermain. Bahkan kesehariannya bisa dipenuhi dengan melakukan berbagai aktivitas dan memainkan banyak hal. Kalau orang tua bisa mengarahkan dengan baik, tumbuh kembang anak bisa lebih optimal melalui permainan sehari-hari.

Rodessa Villanueva-Reyes, ibu yang satu ini bisa dibilang sangat kreatif. Dilansir dari boredpanda.com, ibu yang berasal dari Filipina ini tahu benar cara memanfaatkan barang-barang bekas jadi media bermain yang edukatif untuk putrinya. Jadi, karena putri kecilnya suka main masak-masakan, Rodessa mencoba memfasilitasinya dengan membuatkan dapur mini.

Foto: copyright boredpanda.com

Ia kumpulkan berbagai macam kardus bekas yang ada di rumahnya. Lalu, ia susun sedemikian rupa hingga membentuk sebuah dapur. Tak lupa ia dekorasi dan hias kardus-kardusnya agar terlihat lebih cantik dan menarik. Mainan alat masak-masakan putrinya pun jadi properti yang unik untuk dapur mini tersebut.

Foto: copyright boredpanda.com

Foto-foto proyek pembuatan dapur mini dari kardus bekas itu kemudian diunggah di Facebook oleh Rodessa. Tak disangka, foto-fotonya jadi viral dan bahkan sudah mendapat ribuan likes dan ratusan komentar.

Foto: copyright boredpanda.com

Dapur mini penuh warna itu memang kreatif dan unik sekali, ya Ladies. Tertarik untuk membuatnya sendiri sebagai sarana bermain dan belajar yang aman serta menyenangkan untuk anak-anak?

(vem/nda)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading