KAPANLAGI NETWORK
MORE
  1. VEMALE
  2. /
  3. BALITA

Ada yang Sangat Menyentuh dari Momen Pelukan Ibu dan Bayinya Ini

Rabu, 24 Februari 2016 13:40 Penulis: Endah Wijayanti
Foto: copyright dailymail.co.uk

Vemale.com - Kelahiran buah hati selalu disambut dengan rasa bahagia juga haru. Membahagiakan karena buah hati yang sudah lama dinantikan akhirnya bisa terlahir dengan selamat. Tapi akan jadi sangat mengharukan ketika bayi yang lahir harus melewati berbagai ujian dan cobaan terlebih dahulu, misalnya saja bayi yang lahir prematur.

Bagi seorang ibu, tak ada yang lebih membahagiakan dibanding bisa memeluk sang buah hati dengan penuh cinta dan kehangatan. Seperti emosi yang terpancar dari wajah ibu yang bernama Jessica di video ini. Dilansir dari dailymail.co.uk, bayi yang diberi nama Hugo ini lahir prematur. Setelah lahir, ia harus dirawat di Neonatal Intensive Care Unit (NICU) selama 60 jam.

Setelah dirawat selama 60 jam, Jessica untuk pertama kalinya mendapat kesempatan untuk memeluk Hugo. Ketika perawat meletakkan Hugo di pelukan Jessica, ada rasa lega juga haru yang terpancar dari wajah Jessica.



Video: copyright youtube.com/Today News

Hugo dilahirkan dengan operasi caesar. Momen pelukan pertamanya dengan sang ibu pun jadi sangat menyentuh dan sungguh mengharukan. Ketika video itu akhirnya diunggah di Facebook, tak ada yang menduga kalau video itu jadi viral sampai telah di-share sebanyak 44 ribu kali dan di-like hingga 123 ribu kali.

Foto: copyright dailymail.co.uk

Ada rasa haru dan kelegaan yang terlihat di video tersebut. Juga ada rasa cinta dan kehangatan yang terasa dalam momen pelukan ibu dan bayinya untuk pertama kalinya itu. Sungguh sangat menyentuh hati, ya Ladies.

“A praying mother is more precious and valuable than all the riches in the world.”
― Violet James


Cinta kasih ibu memang yang paling tulus dan hangat. Dalam pelukan ibu, anak pun bisa merasa tenang dan menemukan kembali semangat bertahan hidup.

Foto: copyright dailymail.co.uk

Para ibu dan bunda yang pernah melewati masa-masa sulit selama kehamilan dan persalinan pasti pernah merasakan rasa syukur dan bahagia yang begitu dalam ketika sang buah hati akhirnya lahir dengan selamat. Cinta sejati itu memang dapat terlihat dari ikatan yang tercipta antara ibu dan buah hatinya.

(vem/nda)
KOMENTAR PEMBACA