Sukses

Parenting

Kakek Tiru Suara Singa, Reaksi Cucu Bikin Terpingkal-Pingkal (+ Video)

Bermain dengan cucu sudah jadi kebahagiaan tersendiri bagi kakek atau nenek. Menghabiskan waktu bersama dengan cucu tercinta merupakan momen berharga yang tak bisa ditukar dengan uang berapapun banyaknya.

Video singkat berdurasi 18 detik ini sudah bisa menggambarkan betapa bahagia itu bisa sangat sederhana. Bermain dengan cucu tercinta sudah bisa menghadirkan tawa dan bahagia yang membuncah.

Dikutip dari laman huffingtonpost.com, balita bernama Jett ini suka bermain kejar-kejaran karena kakeknya. Karena sudah bisa berjalan, kejar-kejaran jadi permainan seru bagi Jett. Di video ini terlihat Jett yang bersemangat berlari ketika namanya dipanggil. Namun, pas lagi semangat-semangatnya lari, eh dia malah berbalik arah.

Video: copyright youtube.com/Kyoot Kids

Rupanya sang kakek mengejutkan Jett dengan meniru suara singa mengaum. Langsung saja Jett terkejut dan dia pun berlari berbalik arah. Tapi apakah dia ketakutan?

Sang bibi, Harli White mengatakan, "Jett menyukainya. Dia langsung tertawa setelah itu." Balita memang selalu lucu dan menggemaskan ya setiap kali bereaksi terhadap sesuatu.

Ladies, punya pengalaman seru dan lucu bermain dengan balita? Share your experience with us...




(vem/nda)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading