Sukses

Parenting

Jessica Iskandar Turun 30 Kg Setelah Melahirkan, Rahasianya Adalah..

Beberapa waktu yang lalu Jessica Iskandar menjadi berita hangat setelah menjadi seorang ibu. MC cantik itu tiba-tiba saja hadir dengan berita sudah melahirkan bayi laki-laki. Sejauh ini Jessica belum memberikan konfirmasi apapun mengenai bayinya atau ayah dari bayinya. Namun si cantik ini membeberkan rahasia menurunkan berat badan setelah melahirkan.

Sama seperti wanita pada umumnya, Jessica mengalami kenaikan berat badan selama masa kehamilan. Tak tanggung-tanggung, Jessica mengalami kenaikan berat badan hingga mencapai angka 86 kilogram. Sebagai seorang yang bekerja di dunia entertainment, wajar jika Jessica harus segera mengembalikan bentuk tubuhnya setelah melahirkan.

Tampaknya Jessica bukan tipe wanita yang menahan makan selama masa kehamilan. Dia mengonsumsi berbagai makanan sehat selama masa kehamilan sehingga beratnya naik drastis. Namun sekarang, berat badan Jessica sudah berada di angka 56 kilogram. Angka yang sudah mendekati ideal dan cukup cepat menurunkan 30 kilogram berat badan. Apa rahasianya?

Dalam akun Instagram.com, Jessica menuliskan bahwa dia rahasianya agar cepat langsing setelah melahirkan adalah pemilihan makanan sehat.

Foto: copyright instagram.com/lovejedar

Banyak yang tanya kok bisa aku turun berat badan dari 86kg jadi 56kg saat ini. Ini dia contoh sarapan aku setiap hari.. Ayam jahe. Pepaya bisa diganti mangga dan edamame tidak setiap hari. Selamat mencoba.


Sekarang ketahuan sudah bahwa pola makan yang sehat bisa mengembalikan berat badan wanita setelah melahirkan. Pola makan sehat yang teratur tak hanya menurunkan berat badan perlahan, tetapi juga sehat karena tidak memberikan efek samping.

Apakah Anda tertarik mengikuti pola makan sehat ala Jessica Iskandar?

(vem/yel)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading