Sukses

Parenting

Keren Banget, 5 Balita Bertalenta Musik Ini Fans Berat The Beatles, Lho!

Bunda, memiliki anak dengan talenta-talenta hebat di usianya yang masih kecil, tentunya menjadi kebanggaan bagi orangtuanya. Alangkah gemasnya melihat si kecil mulai aktif di masa tumbuh kembangnya. Di masa-masa ini, tak jarang si kecil mulai mengimitasi apa yang dilihatnya di lingkungan sekitarnya. Apa yang dilakukan orang dewasa di sekitarnya dengan mudah ditirunya, termasuk dalam hal bermain musik.

Meskipun berusia masih di bawah 8 tahun, anak-anak ini sudah pandai menyanyi dan bermain musik layaknya penyanyi professional. Tak tanggung-tanggung, 5 anak-anak ini merupakan penggemar The Beatles, lho! Rasanya sayang ya jika bakat-bakat anak-anak ini tidak dikembangkan dengan baik. Seperti apa sih tingkah lucu 5 anak-anak ini dalam menyanyikan lagu The Beatles? Simak terus yuk.

(vem/wnd)

Duet Ayah Dan Balita 3 Tahun "The Beatles - Love Me Do"

Melihat video ini, kami ingin berteriak, "Gemes bangeeeet!". Bagaimana tidak, balita berusia 3 tahun yang tembem ini sedang berduet bersama sang ayah yang bernama Brent Stimmel. Tak hanya menyanyi, ia juga memainkan harmonika, lho.

Di awal video, ia menghitung "1.. 2.. 3.. ROCK!" lalu sang ayah mulai menggenjreng gitarnya dan ia mengiringinya dengan alunan harmonika yang pas sekali dengan irama gitar sang ayah. Barangkali kalau besar nanti balita cerdas ini ingin menjadi seperti Bob Dylan, ya? Hihihi.

Bayi Menyanyikan "Hey Jude"

Anda pasti familiar dengan lagu milik The Beatles yang satu ini. Tapi, bagaimana jika dinyanyikan oleh seorang balita asal Korea dengan gaya rockstarnya? Lucu banget!

Bayi berusia 2 tahun ini membawa gitar dan menyanyi di depan mic, serasa rockstar. Pintarnya, ia cukup fasih lho menyanyikan lirik lagu Hey Jude ini. Meski hanya memakai baju dalam sekadarnya, si kecil ini gayanya tak kalah dengan Paul Mc Cartney dan kawan-kawan. Kami yakin ia nantinya bakal menjadi the next Korean star beberapa tahun lagi.

Balita Menyanyikan "And I Love Her"

Salah satu lagu The Beatles yang dirilis tahun 1964 ini menjadi lagu kesayangan balita perempuan ini. Meski ia menyanyi dengan memukul-mukul gitarnya, tetapi ia hafal lirik lagunya dengan baik, lho. Rupanya ia mengikuti sang ibu yang dengan sabar membimbingnya. Sepanjang lagu ia tersenyum ceria, lho. Ah, kami rasanya ingin ikut bernyanyi bersama si kecil yang manis ini ... and we love her, Ladies!

BalitaRocker Menyanyikan "Sgt. Pepper's Lonely Hearts Club Band"

Kalau dalam video-video sebelumnya Anda melihat bayi dan balita yang menyanyikan lagu-lagu The Beatles dengan 'tenang', yang satu ini berbeda. Balita laki-laki bernama Owen ini menyanyikan lagu Sgt. Pepper's Lonely Hearts Club Band dengan gaya rock n rollnya bersama keluarganya. Tanpa malu-malu, ia bergaya di depan kamera dengan mengangguk-anggukkan kepalanya. Rocker banget deh! Tampaknya The Beatles punya groupies kecil nih. Kalau punya anak jago nyanyi seperti ini, bagaimana pendapat Anda, Ladies?

Band Keluarga Menyanyikan "A Hard Day's Night"

Yang satu ini, keren banget! Rupanya bakat dua anak ini disadari dengan baik oleh orang tua mereka. Sean, si gitaris sekaligus vokalis cilik ini masih berusia 7 tahun, lho. Sementara itu, saudara perempuannya yang bernama Sinead memainkan drum dan menjadi backing vokal. Sang ayah kebagian tugas bermain bass, nih. Meskipun masih berusia di bawah 10 tahun, tapi dua anak ini sudah serius bermain musik. Wah, aset besar di masa depan yang patut dikembangkan talentanya ya, Ladies. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading