Sukses

Parenting

Wajib Baca, 6 Benda Unik Untuk Bayi

Memiliki seorang anak merupakan hal yang paling membahagiakan bagi seorang ibu. Oleh karenanya dari persiapan hamil sampai dengan lahirnya sang bayi akan selalu menjadi moment spesial bagi sang ibu. Hal ini pulalah yang membuat para ibu tak pernah berhenti menyiapkan segala sesuatu untuk sang buah hati.

Bahkan beberapa ibu juga rela mengikuti berbagai tren dan informasi penting seputar bayi mereka. Sementara ada satu yang tak akan ketinggalan untuk memberikan sesuatu yang spesial bagi sang buah hati. Yup, bayi merupakan sosok yang sangat lucu dan menggemaskan.

Oleh karenanya banyak dari mereka yang berlomba-lomba untuk mendandani dan melengkapi aksesoris bayi agar terkesan imut. Seperti yang dilansir parenting.com beberapa peralatan dan aksesoris bayi ini pun menjadi pilihan yang tepat bagi ibu di seluruh dunia. Seperti apa saja sih, yuk intip!

(vem/and)

Tempat Tidur Seperti Kardus

Tempat tidur yang satu ini tidak seperti tempat tidur bayi lainnya Ladies. Tempat tidur ini sangat sederhana.

Jika dilihat sekilas, tempat tidur berwarna coklat ini terlihat seperti kardus biasa. Tapi tempat tidur bayi ini sangat praktis Ladies. Selain bisa dilipat, tempat baring bayi ini bisa di bawa ke mana-mana dan memiliki roda. Praktis bukan?

Eau de Baby Head

Tidak hanya orang dewasa saja yang punya parfum Ladies. Bayi pun juga punya parfum khusus bayi. Parfum ini bukan sejenis collogne, tapi memang parfum dengan tipe Eau de Baby Head.

Bentuknya lucu ya Ladies? Dengan kepala beruang di bagian tutupnya dan bentuk parfum yang mungil pasti membuat Anda ingin memilikinya.

Bantal 'Puk-Puk'

Kalau alat yang satu ini pasti akan sangat membantu Anda. Bantal 'Puk-Puk' ini sengaja diciptakan untuk membuat bayi Anda tidur lebih tenang dan lama.

Kalau bayi Anda sering menangis saat tidur karena terbangun dan tidak ada siapa-siapa, Anda bisa mengakalinya dengan bantal 'puk-puk' ini. Si kecil pasti tidak merasa ditinggalkan dan mengira Anda masih di samping mereka.

Sabuk Musik

Musik dipercaya dapat membantu tumbuh kembang bayi Anda. Semenjak dalam kandungan, disarankan si calon bayi mulai diperdengarkan pada musik.

Teknologi yang semakin modern akan membuat Anda tidak perlu ribet-ribet lagi menggunakan headset atau kabel apapun yang ditempelkan pada perut Anda. Dengan alat yang satu ini, Anda dan si bayi dapat mendengarkan musik bersama. Praktis, bayi pun pintar.

Anting Bentuk Sperma

Kalau anting pasti Anda memilih bentuk yang lucu-lucu atau menawan ya Ladies. Bagaimana dengan bentuk anting yang satu ini? Apakah Anda ingin menggunakannya Ladies.

Ya, anting dengan bentuk yang lain daripada yang lain. Entah apa yang ada dipikiran si pencipta anting bentuk sperma ini. Kalau dilihat sekilas sih bentuknya seperti kecambah ya. Anda tertarik?

Boneka Beruang Dari Plasenta

Setiap wanita yang baru melahirkan pasti memiliki plasenta. Ada beberapa wanita yang memakan plasentanya sendiri karena plasenta dipercaya dapat mencerdaskan bayi Anda. Sebagian wanita yang lain juga membiarkan plasenta-nya ditanam dalam tanah.

Green Twin Teddy Kit mempunyai cara baru mengolah plasenta Ladies. Di tangan Alex Green plasenta bisa diubah menjadi boneka Teddy Bear lucu yang dimasukkan dalam sebuah toples.

Jadi cara membuatnya Ladies, plasenta harus dipotong setengah lalu dicuci dengan air garam supaya bersih. Setelah kering, plasenta dilapisi oleh campuran emulsin dan kuning telur supaya lebih lembut dan lentur. Kemudian tinggal dibentuk deh menjadi boneka beruang. Selain boneka beruang, kira-kira apalagi ya fungsi lain dari plasenta?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading