Sukses

Parenting

Bikin Ketawa: Video Bayi Yang Bertingkah Lucu Saat Makan dan Mengantuk

Ladies, beberapa kali Vemale menyajikan video anak dan bayi-bayi yang unik dan lucu. Tingkah laku bayi memang seringkali menggemaskan, apalagi di masa mereka mulai belajar bicara, melakukan sesuatu dan berekspresi.

Kali ini, Vemale akan menunjukkan pada Anda beberapa video unik dan lucu dari bayi-bayi yang menggemaskan saat sedang disuapi makan dan mengantuk. Ada -ada saja tingkah mereka yang bikin kita geleng-geleng kepala. Yuk coba lihat tingkah menggemaskan mereka di sini. Lumayan membuat Anda tertawa dan menghilangkan kejenuhan.

Bayi Yang Ingin Action di Depan Kamera (Tapi Terlalu Ngantuk)

Video ini menunjukkan seorang bayi Asia yang mungil dengan pipi tembem yang sedang berguling-guling di atas kasur. Rupanya sang ibu sedang merekam 'fenomena' unik anaknya ini.

Bayi tersebut sepertinya cukup sadar kamera sehingga menunjukkan ekspresi senyum dan tertawa yang sangat menggemaskan. Namun dalam beberapa detik saja, ia bisa terlelap lagi. Kemudian ia akan terbangun lagi dan terlelap lagi dalam sekejap. Begitu seterusnya dan membuat kita tertawa geli melihat aksinya.

Bayi Nggak Mau Makan Kalo Nggak Ada Gangnam Style

Ternyata demam Gangnam Style beberapa saat lalu, tak hanya membuat orang-orang beramai-ramai memainkan Gangnam Style. Bahkan bayi pun bisa-bisa tak mau makan kalau ia tidak mendengarkan lagu tersebut.

Lihat deh ekspresi Baby Benjamin yang lucu ini. Dengan rambut jabriknya, ia rewel ketika sang ayah menyuapinya. Namun begitu ayahnya menyetel Gangnam Style, bayi tersebut langsung fokus pada lagu tersebut dan mau disuapi dengan lahap.

Begitu sang ayah mematikan lagunya, Baby Benjamin kembali rewel dan protes karena ingin lagu favoritnya diputar. Aduh, lucunya.

Bayi Yang Sudah Sangat Mengantuk (Tapi Masih Ingin Makan Pisang)

Bayi sangat dekat pada beberapa hal, bubur dan pisang. Sepertinya, bayi ini sangat menyukai pisang, namun terlalu ngantuk untuk mencoba menghabiskannya.

Bayi ini dengan ekspresi yang sangat terkantuk-kantuk, masih sempat meraih pisang dan memakannya. Dengan ekspresi yang sangat lucu, dia mencoba mengunyah pisang tersebut. Berhasilkah ia menghabiskan pisang kesayangannya? Tonton video di atas.

Baca Juga

Sulit Tidur? Stres? Nonton Video Bisik-Bisik Ala Maria Saja

Senam Bahagia Penjara Filipina, Dari Justin Bieber Sampai Gangnam Style

Pasangan Nyentrik, Putus Cinta Lewat Video Youtube

Begini Nih Jadinya Kalau Anda Mengambil Foto Dengan Google Glass

Kai Langer, Menggemaskan Saat Ia Bernyanyi

(vem/gil)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading