Sukses

Parenting

Ajaib, Bayi Setahun Sudah Bisa Memasak dan Perbaiki Mobil

Bayi perempuan ini bisa melakukan banyak hal seperti orang dewasa. Dia bisa memasak, jadi superhero yang bisa terbang bahkan jadi peri. Semua itu bisa dia lakukan berkat sang ayah yang gemar memotretnya dan memberi sentuhan edit komputer, sehingga bayi perempuan cantik ini bisa melakukan banyak hal dengan 'ajaib'.

Dilansir dari situs Dailymail.co.uk, nama bayi ajaib dari Swedia adalah Signhild Nystrom. Usianya baru satu tahun tetapi sudah bisa melakukan apapun karena punya ayah yang hebat. Ayah Signhild adalah Emil Nystrom, seorang fotografer muda yang senang memotret putrinya sejak baru lahir.

dailymail

Kakak.. aku bisa mengecat tembok.. (c) Emil Nystrom/dailymail.co.uk

Emil dan ibu Signhild, Isabelle ingin memiliki foto keluarga yang lain dari biasanya. Maka mereka mulai memotret Signhild dan mengubahnya menjadi bayi ajaib yang bisa melakukan apapun. Mereka memotret Signhild dalam keadaan biasa, lalu hasil foto dimasukkan dalam komputer, dengan sedikit bantuan Photoshop, bayi mereka bisa menjadi apa saja.

dailymail

Keluarga bahagia, Signhild, Emil, Isabelle (c) Emil Nystrom/dailymail.co.uk

"Ini begitu menyenangkan, tidak ada yang terlalu serius dari foto-foto ini," ujar Emil. "Satu-satunya yang saya pikirkan adalah mendapatkan wajah selucu mungkin dari bayi,"

Kabar gembiranya, Isabelle saat ini sedang mengandung, berarti Signhild akan memiliki adik. "Saya bekerja pada ekspresi bayi. Saya sangat suka melihat saat ekspresi mereka sesuai dengan backround di mana mereka ditempatkan," ujar Emil.

Ide ini bisa Anda tiru untuk memiliki foto bayi yang unik dan penuh kenangan.

Foto-foto lucu Signhild lainnya bisa Anda lihat di: Bayi Ajaib Bisa Memasak dan Jadi Peri

BACA JUGA:

Kejam, Ayah Masukkan Bayinya ke Kulkas Karena Menangis

Astaga, Lari Telanjang Untuk Rayakan Kelulusan

Wanita 23 Tahun Hamil Bayi Kembar Lima Secara Alami

Kelakuan Remaja Zaman Sekarang Makin Tidak Karuan

Seram, T-Rex Ganas Datang ke Pesta Pernikahan Ini

(vem/yel)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading