Sukses

Parenting

Lucunya Keakraban Binatang Lucu dan Bayi-Bayi Ini

Bayi selalu punya tingkah yang lucu dan menggemaskan. Beberapa waktu lalu, Vemale mengangkat video-video menarik tentang bayi-bayi dan ayah mereka yang kompak dan lucu. Kali ini, Vemale punya beberapa video menggemaskan tentang bayi dan binatang peliharaan.

Mungkin bagi beberapa orang tua, bayi agak dijauhkan dari binatang peliharaan karena binatang peliharaan ini mungkin membawa kuman dari luar. Selain itu, bulu-bulu mereka yang mudah rontok dikhawatirkan dapat mempengaruhi kesehatan si kecil. Di sisi lain, binatang peliharaan juga seringnya tak kalah lucu dan bertingkah menggemaskan.

Namun beberapa bayi ni sungguh beruntung karena mereka punya keakraban yang unik dan menarik bersama binatang peliharaan mereka. Yuk kita saksikan betapa menggemaskan dan lucunya tingkah bayi-bayi ini.

(vem/gil)

Anjing Ini Menenangkan Bayi Yang Menangis

Banyak orang yang menyukai Siberian Husky karena begitu cantik seperti anjing salju. Namun ternyata kepribadian mereka cukup unik juga. Salah satunya seperti anjing Husky yang satu ini.

Ia sedang tidur-tiduran bersama bayi majikannya. Bayi tersebut mulai menangis dan anjing Husky yang tidur di sampingnya ini melolong untuk menenangkannya. Ia seperti sedang menyanyikan lagu untuk membuai bayi tersebut. Tak berapa lama, bayi itu pun tak lagi menangis.

Rotweiller Yang Melindungi Bayi

Ini adalah anjing jenis Rotweiller yang sepertinya sangat protektif kepada anak majikannya. Tubuhnya yang besar dan dempal melindungi bayi yang polos dan asik bermain-main dengan tubuh anjing tersebut.

Bahkan majikannya pun kesulitan menggambil anaknya karena setiap kali ia hendak mengambil bayi tersebut, maka si anjing akan menggeram. Semakin dekat, geramannya pun akan semakin kencang dan mengerikan. Wah, wah, sepertinya anjing ini menganggap si bayi seperti anaknya sendiri ya.

 

Bayi dan Orangutan Yang Berebut Susu

Kali ini bukan binatang peliharaan. Sekeluarga sedang mengunjungi sejenis kebun binatang dan mereka ingin melihat seekor orangutan. Orangutan ini pun menghampirimereka ketika ia mendengar akan ada susu yang diberikan untuknya.

Anak perempuan mereka yang masih sangat kecil didekatkan pada orangutan tersebut. Tak disangka, sepertinya anak ini ingin susu kotak yang diminum orangutan itu. Merasa susunya akan direbut, orangutan itu pun menjauhkan kotak minumannya dari sang bayi. Ada-ada saja ya.

 

Kucing yang Menenangkan Bayi

Bila bayi menangis, kebanyakan ibu akan membelai-belai dan menimang bayinya. Namun sepertinya kucing yang satu ini punya sifat yang sangat keibuan. Dengan sedikit sentuhan, ia mampu menenangkan bayi yang menangis.

Bayi ini sebenarnya sudah terlelap dan sepertinya dia mengalami mimpi buruk sehingga mulai merengek-rengek. Kucing hitam ini pun dengan kakinya yang berbulu menyentuh kepala si bayi beberapa kali hingga bayi tersebut diam dan tak menangis lagi. Wow, amazing.

 

Anjing Menirukan Nyanyian Bayi

Kembali dengan Siberian Husky dan bayi yang lucu. Kali ini Anda akan melihat kekompakan seorang bayi dengan anjing Huskynya. Ada seorang bayi kecil yang belajar bicara dengan bahasa yang masih belum bisa dimengerti.

Mendengar bayi tersebut bicara, sang anjing melolong menirukan intonasi bayi. Tak hanya sekali, bahkan hingga berkali-kali sampai video usai. Kejadian ini sangat lucu dan membuat yang merekam pun ikut tertawa.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading