Sukses

Parenting

Tips Parenting Selebriti: MPASI Anak ala Andi Soraya

Setiap orangtua memiliki cara tersendiri dalam membesarkan dan merawat anak-anaknya. Ini pula yang dialami oleh Andi Soraya. Dilansir oleh KapanLagi.com (6/10), Andi bahkan kini lebih fokus untuk merawat buah hatinya dan vakum dari dunia hiburan.

Andi ternyata sering membagikan cara-cara serta tips mengasuh. Seperti saat Andi Soraya membagikan resep mpasi anak. Ia ingin berbagi pengalaman dengan ibu-ibu muda yang masih punya sedikit pengetahuan parenting.


"Iya aku pengen bagiin knowledge buat ibu-ibu muda yang baru pertama punya anak. Biar sama-sama tahu. Daripada kita bikin yang instan-instan, lebih baik bikin sendiri. Toh gampang kok, enggak susah, dan bergizi. Insya Allah anaknya makannya lahap dengan cara aku. Apa yang dimakan juga jadi gizi buat mereka," ucap Andi Soraya.


Lewat akun instagramnya, Andi pun membagikan beberapa resep MPASI untuk si kecil. Banyak variasi makanan untuk si kecil yang bisa kamu coba Moms. Pastinya semua makanan ini penuh gizi baik yang akan membuat tubuh si kecil kuat dan tak mudah terserang penyakit.

Semoga informasi ini mampu menginspirasimu ya Mom. Boleh banget mengintip berbagai menu MPASI ala Andi di akun instagramnya.




(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading