Sukses

Parenting

5 Perlengkapan Bayi Lucu yang Menarik Untuk Dimiliki

Sebagai ibu muda yang baru memiliki momongan, hasrat untuk berbelanja perlengkapan bayi pasti terus membuncah. Pasalnya, ada banyak perlengkapan bayi lucu yang sayang banget untuk dilewatkan. Apalagi, jika perlengkapan tersebut memudahkan dalam mengasuh anak hingga memberikan manfaat dalam keseharian dunia parenting masa kini. Namun, pastikan jika belanja perlengkapan bayi ini tidak hanya sekadar menyenangkan diri sendiri ya. Pastikan selalu ada manfaat di balik alasan membeli. Berikut ini adalah perlengkapan bayi lucu yang menarik untuk dimiliki.

Perlengkapan MPASI

Untuk menarik perhatian si kecil agar makin semangat makan, salah satu cara yang bisa kamu lakukan adalah memberinya perlengkapan MPASI yang menarik. Mangkok, piring, garpu, sendok hingga gelas yang berbentuk lucu dengan warna menarik tentunya membuat si kecil makin semangat untuk mencoba. Pastikan jika perlengkapan MPASI ini memenuhi syarat BPA free ya, agar aman digunakan sebagai wadah makan si kecil. Jangan lupa ciptakan suasana makan yang menyenangkan agar si kecil makin semangat ya!

Set Overall Outfit Bertema

Sedang mencari Baju bayi lucu? Jangan lewatkan untuk membeli satu set overall dengan tema-tema menarik. Misalnya saja, tema buah, koboi, hewan, hingga profesi pilot. Baju lucu ini pas banget digunakan saat sesi foto keluarga, sedang hangout atau untuk lebaran nanti. #MulaiAjaDulu cari di Tokopedia, toko online terpercaya yang punya banyak koleksi pakaian anak modern terbaru.

Barefoot Shoes

Tren sepatu anak kini mulai beralih ke barefood shoes. Yakni, sepatu yang didesain khusus agar kaki anak tetap bisa bergerak dan menapak dengan bebas tanpa dibatasi oleh sol sepatu. Jenis sepatu ini sedang banyak diminati oleh ibu-ibu yang ingin melindungi kaki anaknya dengan sepatu yang memiliki banyak manfaat untuk pertumbuhannya. Motif dan warnanya yang menggemaskan, bikin ingin memiliki!

Perlengkapan Menyusui

Saat sedang pergi, sebagian ibu yang menyusui sering kali merasa kesulitan  untuk menyusui anak hingga menyimpan ASIP. Kalau kamu merasakan hal yang sama, berarti kini waktunya untuk membeli perlengkapan menyusui. Mulai dari breastfeeding cover dengan motif menarik, coller bag dengan warna ceria untuk menyimpan asi hingga breastfeeding pad dengan bentuk menarik. Sudah punya belum?

Baby Toiletry

Pergi liburan dengan si kecil memang menantang banget, karena ada banyak perlengkapan yang harus dibawa. Tapi, kini kamu hanya perlu membawa satu set baby toiletry aja kok yang sudah menyimpan semua perlengkapan a to z dalam size mini. Mulai dari handuk kecil, sikat gigi, gunting kuku, perlengkapan mandi, handuk dan masih banyak yang lainnya. Kini pergi-pergi nggak perlu repot lagi.

Perlengkapan bayi mana nih yang belum kamu miliki? Pastikan semuanya sudah lengkap untuk memudahkan aktivitasmu sebagai ibu setiap harinya ya!

(adv/ayu/wri)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading