Sukses

Parenting

Makin Aktif, Ayudia dan Ditto Sebisa Mungkin Jauhkan Anak dari Gadget

Menjadi orangtua jelas bertanggung jawab penuh terhadap tumbuh kembang anak. Ini pula rupanya yang sedang dialami oleh pasangan Ayudia dan juga Ditto. Dilansir oleh KapanLagi.com (7/4), anak mereka yang bernama Sekala kini sedang tumbuh aktif dan makin cerdas.

“Senang banget, apalagi sekarang banyak fakta dan mitos yang terungkap. Justru semakin aktif anak kan semakin cerdas, jadi kita happy-happy aja. Makannya juga bagus, Alhamdulillah deh” terang Ayu.

Ditto mengungkapkan bahwa ia kini harus makin kreatif dalam menghadapi pertumbuhan si kecil. “Yang penting kita berdua harus selalu kreatif sih. Kadangkan susah banget tuh, kan Sekala ini anaknya cepet bosen” tutur Ditto.

Keduanya pun sepakat soal gadget. Tak ingin anak kecanduan, sebisa mungkin keduanya menghindari gadget saat mengasuh si kecil.

“Kita malah menghindari gadget dan lain-lain dulu kan. Sampai misalnya jurus terakhirnya, ya udah deh keluarin juga. Tapi sebelum itu ada prosesnya dulu nih, ajak main apa, terus bosen main, ganti lagi” jelas Ditto.

Si kecil ternyata suka banget bermain dengan kucing. Ini membuat Ayu jadi ingin memelihara kucing. “Iya, Sekala suka (kucing) banget. kebetulan sebelum punya kucing di rumah, di komplek memang banyak banget (kucing) jadi suka main-main. Jadi sekarang kita kayak seru juga ya punya kucing” tutup Ayu.

Nah, kalau Ladies sendiri apakah punya trik dalam mengatur pemakaian gadget untuk si buah hati?


 (vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading