Sukses

Parenting

Ekspresinya Super Gemas Saat Dilahirkan, Ini Bayi Paling Bahagia di Dunia

Kehadiran seorang bayi dalam sebuah keluarga tentu menjadi kebahagiaan tersendiri. Kehadiran seorang bayi memberi warna baru yang lebih indah dan mengesankan. Setelah berada di kandungan selama 9 bulan, saat ia dilahirkan dan tangisannya pecah, ada rasa haru juga bahagia di hati setiap orang tua.

Tak hanya menciptakan kebahagiaan untuk kedua orang tuanya saja atau keluarga besarnya, kelahiran seorang bayi juga sering kali menciptakan kebahagiaan untuk semua orang. Terlebih lagi, ketika bayi tersebut membawa warna baru dan memberikan ekspresi yang super menggemaskan seperti bayi bernama Sullivan berikut ini.

Bayi Sullivan dan sang ibu Taylor/copyright today.com

Dilansir dari laman today.com, bayi Sullivan adalah seorang bayi yang memiliki ekspresi super menggemaskan saat dilahirkan. Tak hanya menggemaskan, ekspresi yang ditunjukkannya seolah menunjukkan bahwa ia begitu bahagia karena telah terlahir ke dunia dan melihat hal yang baru di hidupnya setelah 9 bulan berada di kandungan.

Bayi Sullivan terlahir dengan proses caesar. Setelah tim dokter mengangkatnya dari sang ibu, tiba-tiba ia menangis kencang sambil meregangkan kedua tangannya. Sesaat setelah itu, bayi manis tersebut juga terlibat tersenyum begitu lebar. Beruntung, moment indah ini berhasil tertangkap kamera fotografer yang memang disewa sang ibu untuk mengabadikan proses kelahirannya.

Angel Taylor, ibu Sullivan mengungkapkan bahwa sebelum melahirkan buah hatinya tersebut, ia harus dirawat sedikitnya selama 4 hari. Wanita 33 tahun itu dirawat karena bayi Sullivan tidak kunjung lahir dan kondisinya lemah. Untuk menyelamatkan nyawanya juga nyawa sang ibu, tim dokter akhirnya meminta Taylor untuk menjalani operasi caesar.

"Dokter memberitahuku bahwa proses persalinan ini akan cukup memakan waktu. Kondisiku semakin lemah begitu juga dengan Sullivan. Aku diminta menjalani operasi caesar. Saat aku melihat dengan jelas bagaimana wajah buah hatiku saat dilahirkan, itu sangat menggemaskan dan bikin haru. Aku bahagia dia selamat." Ungkap Taylor.

Bayi Sullivan mengangkat kedua tangannya dan tersenyum bahagia saat dilahirkan/copyright today.com

"Saat di kandungan, ia memang suka meregangkan tangannya. Aku sering bilang kepadanya saat ia lahir, ia bisa meregangkan tangan kapan saja dan sesuka hatinya. Siapa sangka, ia melakukannya sesaat setelah dilahirkan. Ini lucu sekali. Ia adalah bayi yang begitu bahagia. Ia manis dan keren. Ia juga lembut, menawan dan jarang menangis. Kami sangat mencintainya. Ia hadiah terindah untuk kami," tambah Taylor.

Super cute dan menggemaskan ya ladies. Selamat atas kelahiran buah hatinya Taylor. Selamat datang ke dunia Sullivan, semoga terus menjadi buah hati yang memberi warna bahagia untuk keluarga besarmu.

(vem/mim)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading