Sukses

Parenting

Waspada Mengajak Buah Hati Main Pesawat-Pesawatan, Biar Hal Ini Tak Terjadi

Melihat buah hati tertawa lepas dan bahagia saat bersama kita orang tuanya, tentu hal ini menjadi moment yang begitu berharga. Apalagi, ketika buah hati tersebut masih berusia sangat belia yakni hitungan bulan. Ya, bermain dengan seorang bayi bisa menjadi moment yang sangat berharga dan begitu membahagiakan.

Selain mengajak buah hati bicara banyak hal, salah satu permainan yang sering diberikan orang tua ke bayi adalah permainan pesawatan-pesawatan. Di mana bayi akan diangkat tinggi-tingginya sambil diayun-ayunkan. Namun ladies, jika kamu dan suami sering memberikan permainan ini buat buah hati di rumah, pastikan untuk selalu waspada dan hati-hati ya.

Jangan sampai, karena kurangnya kehati-hatian orang tua, apa yang terjadi pada Ronnie dan ayahnya Aidan Cameron berikut ini terjadi pada kamu dan buah hati. Dilansir dari laman mirror.co.uk, karena terlalu asik main pesawat-pesawatan, Ronnie muntah tepat di wajah sang ayah.

Aidan, Lauren dan buah hati mereka Ronnie/copyright mirror.co.uk

Ronnie yang masih berusia 13 minggu awalnya tertawa lepas saat sang ayah mengangkat tubuhnya tepat di atas kepalanya. Namun, beberapa saat kemudian bayi manis tersebut muntah tepat di wajah sang ayah.

Dalam video yang beredar, Aidan sedang tiduran di sofa rumahnya bersama istrinya yakni Lauren dan buah hatinya Ronnie. Pria itu kemudian menggendong buah hatinya dan mengajaknya bermain pesawat-pesawatan. Melihat keseruan buah hati dan suaminya, Lauren pun memutuskan merekam aksi keduanya. Tak disangka, di tengah keseruan yang ada, Ronnie muntah tepat di wajah Aidan.

"Aku tahu hal ini akan terjadi. Aku baru saja memberikan Ronnie susu. Ia muntah tepat di wajah ayahnya. Untuk itu aku mengambil ponsel dan merekamnya," ungkap Lauren. "Aku histeris saat melihatnya. Kami kemudian tertawa. Dia sangat malu, baju yang ia pakai kotor karena putranya. Aku juga pernah mengalami hal ini sebelumnya," tambahnya.

Aidan terkena muntahan buah hatinya Ronnie saat main pesawat-pesawatan/copyright mirror.co.uk

Mengenai bayi muntah atau mengeluarkan cairan putih dari mulutnya selepas minum susu adalah hal wajar ladies. Untuk itu, pastikan untuk selalu waspada dan hati-hati mengajak buah hati bermain selepas minum susu. Kalau kamu, apakah kamu juga pernah mengalami hal serupa dengan apa yang dialami Aidan?

Share pengalaman kamu di kolom komentar ya.

(vem/mim)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading