Sukses

Parenting

Anak Susah Makan, Begini Cara Chelsea Olivia Menyiasati

Mengemban tugas sebagai orangtua memang tak mudah Ladies. Apalagi bagi yang baru saja menjadi orangtua dan masih belum punya pengalaman sama sekali. Mengurus bayi pun menjadi sangat menantang. Ini pula yang sedang dinikmati oleh Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie.

Dilansir oleh KapanLagi.com (12/3), Chelsea pun sempat berbagi cerita soal asupan makanan Nastusha. Wanita yang sedang vakum di dunia hiburan demi mengurus sang buah hati ini pun memutuskan untuk memasak makanan sendiri karena ingin memberikan asupan yang terbaik.  Sebagai seorang ibu Chelsea ingin terjun langsung dalam tumbuh kembang sang anak. Chelsea juga tak membutuhkan waktu yang lama untuk memasak.

"Enggak butuh waktu lama sih. Kan bertahap enam bulan berapa macam masakan. Nanti sayur-sayuran, terus bubur sama daging. Dari yang gampang, sampai sekarang yang udah bervariasi. Kan sekarang jamannya digital ya, apa apa udah tinggal liat, tinggal cari. Dan ibu-ibu jaman sekarang hebat-hebat banget. Tinggal share Instagram semua bisa lihat," lanjutnya.

Satu kendala yang ia rasakan adalah mood Nastusha saat makan. Chelsea kadangkala merasa kesulitan dalam menghadapi nafsu makan Nastusha yang naik turun.

"Kadang dia pinter makannya. Kadang dia enggak mau makan. Dan aku kepikirannya tiap hari "Nastusha lagi mau makan apa ya?" ungkap Chelsea.

Untuk menyiasati hal ini, Chelsea dan Glenn pun bekerja sama untuk mengatasi hal ini. "Biasanya gantian nyuapin gitu."

Chelsea pun mengungkapkan makanan kesukaan si kecil. Ternyata makanan favorit Nastusha adalah sup dengan nasi dan kuah hangat. Nastusha kadang juga menolak menu baru karena masih asing dengan rasa makanan tersebut. Tak lupa Chelsea pun berbagi bahwa sabar adalah kunci dalam menghadapi tingkah moody sang anak dalam pilih-pilih makanan.

Semoga menginspirasi dan bermanfaat ya Mom.

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading