KAPANLAGI NETWORK
MORE
  1. VEMALE
  2. /
  3. BALITA

Karena Rambutnya, Bayi 5 Bulan Ini Sering Jadi Pusat Perhatian Publik

Rabu, 06 Desember 2017 14:30 Penulis: Endah Wijayanti
Bobby dengan rambut lebatnya./Copyright metro.co.uk

Vemale.com -
Usianya baru lima bulan, tapi Bobby sudah menarik perhatian banyak orang. Tak jarang orang-orang yang bertemu dengannya langsung penasaran dan takjub dengan rambut yang dimilikinya. Rambut si kecil Bobby memang berbeda dari bayi pada umumnya, rambutnya sangat lebat dan tebal. Saking lebatnya, sang ibu Rachel Carter sampai harus mem-blowdry rambutnya setiap hari. Wah!

Seperti yang dilansir oleh metro.co.uk, saat usia kehamilan Rachel mencapai 20 minggu dan melakukan USG, perawat mengatakan kalau ia mengandung bayi perempuan. Kesimpulan ini diambil karena lebatnya rambut yang tampak dari hasil USG tersebut. Tapi siapa sangka, ternyata yang lahir adalah seorang bayi laki-laki.

Rambut Bobby lebat dan tebal./Copyright metro.co.uk

Meski putra pertamanya, Frankie juga lahir dengan rambut yang lebat, Rachel tak mengira kalau putra keduanya memiliki rambut yang jauh lebih lebat lagi. "Ketika dia lahir, dia seperti selebritis, para dokter memanggil orang-orang untuk datang dan melihat dan semua yang ada di dalam bangsal ingin menggendongnya," ujar Rachel menceritakan kehebohan yang muncul setelah Bobby baru saja lahir.

Banyak orang yang menjulukinya Wolverine./Copyright metro.co.uk

Semakin besar, Bobby jadi makin menarik perhatian. Bahkan banyak orang yang menjulukinya Wolverine karena rambutnya yang tebal dan mengembang. Kondisi rambut Bobby itu jadi tantangan tersendiri bagi Rachel.

Rachel mencuci dan mengeringkan (blowdry) rambut Bobby setiap hari. Jika tidak di-blowdry, rambut Bobby akan mengembang dan dikira mirip Wolverine lagi. Untungnya juga Bobby tidak rewel ketika rambut di-blowdry, bahkan ia menikmatinya dan membuatnya bisa tertidur kemudian. Suara haidryer dan suhu hangat yang dihasilkan memang bisa membuat siapa saja merasa gampang mengantuk, ya ladies.

Lucu banget ya./Copyright metro.co.uk

Bobby pun kini sudah dibuatkan akun Instagram khusus oleh orangtuanya. Rachel mengatakan tujuan dari pembuatan akun itu untuk mendokumentasikan tumbuh kembang Bobby dan juga rambutnya.

Melihat bayi dengan rambut lebat seperti Bobby memang bisa membuat siapa saja penasaran. Rachel pun sampai sering dengan sengaja membawa Bobby dalam kereta bayi agar tidak terlalu mencolok atau menarik perhatian bila pergi ke supermarket. "Tadinya dia agak pemalu tapi sekarang sudah mulai berani keluar dari cangkangnya karena semua perhatian yang ia dapatkan," papar Rachel.



(vem/nda)
KOMENTAR PEMBACA