Sukses

Parenting

Jadi Ibu Di Usia Muda, Ini Curahan Hati Putri Titian

Menjadi seorang ibu tentu saja tidak mudah, apalagi jika usia wanita sangat muda. Inilah yang sedang dialami oleh Putri Titian. Seperti yang dilansir oleh KapanLagi.com (16/10), pada tanggal 25 Maret 2017 silam, artis cantik Putri Titian melahirkan anak laki-laki yang diberi nama Theodore Iori Liem. Bayi tersebut merupakan buah pernikahan pertamanya dari perkawinan dengan Junior Liem.

Kini Putri Titian pun punya kesibukan mengurus si kecil. Ia pun memiliki beberapa tips yang ia bagi sebagai seorang ibu muda.

"Makan yang banyak karena ngurusin bayi itu capek, haha. Tetap happy karena sambil nyusuin kan. Kalau dibawa stress, asinya nggak keluar. Sisanya fokus aja sih. Banyak browsing-browsing, karena kan aku masih muda ya," tutur Putri Titian.

Saat ini fokusnya sudah banyak terbagi untuk Iori. Setiap aktivitas yang ia lakukan fokusnya kepada si kecil. Tidak ada waktu yang terbuang percuma, karena yang ia lakukan semua demi Iori.

"Rasanya seru sih. Karena kan biasanya kita paling sibuk ngurusin urusan orang lah di instagram, ngurusin apalah, gosip apalah. Kalau sekarang konsennya ke dia (Iori). Jadi aku abisin waktu yang nggak penting itu buat urusin dia," tuturnya.

Iori kini sudah berusia 7 bulan. Tak bisa dipungkiri jika ia mengalami kesulitan saat merawat si kecil. Beruntung ada Junior Liem dan keluarga yang senantiasa memberikan dukungan.

"Kesulitannya kalau untuk urus bayi ya pasti banyak sih. Karena kan memang masih muda. Serba banyak yang belum tahu. Takut salah. Lebih banyak mental sih. Mempersiapkan mental itu susah banget daripada praktiknya. Karena praktiknya misal ganti popok kan kita bisa belajar. Tapi kalau mental kayak aduh gue benar nggak ya jadi ibu, benar nggak ya ngerawatnya kayak gini, itu besar banget sih. Sulitnya di situ," tandasnya.

Nah Ladies, kalau kamu sendiri punya pengalaman khusus nggak sih saat pertama kali jadi ibu? Yuk share barengan Vemale.

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading