Sukses

Parenting

5 Momen Si Kecil yang Wajib Diabadikan, Bikin Gemas Deh!

Menyaksikan beragam aksi si kecil di masa tumbuh kembangnya pasti jadi salah satu hal yang memberikan kebahagiaan tersendiri ya, Mom. Pasti seru kalau kamu punya dokumentasi masa perkembangan dan tinggah menggemaskannya dari masa ke masa. Nah, berikut ini 5 momen si kecil yang nggak boleh terlewat buat diabadikan. Apa saja?

Saat Pertama Kali Si Kecil Berjalan

Melihat si kecil berjalan untuk pertama kali pasti jadi salah satu hal yang membanggakan buat orang tua. Apalagi saat dia bisa melangkahkan kaki kecilnya sendiri tanpa dibantu. Pasti begitu berkesan di hati. Nah, momen istimewa ini jangan sampai terlewat untuk diabadikan dalam foto atau video, ya.

Melihatnya Berinteraksi dengan Binatang

Masa tumbuh kembang si kecil selalu memunculkan rasa excited yang besar dalam dirinya. Termasuk ketika melihat binatang kesayangan yang membuatnya gemas. Jangan lewatkan momen ketika dia berinteraksi dengan kelinci yang membuatnya gemas. Ekspresi dan tingkah buah hati bersama binatang bisa menjadi kenang-kenangan yang nggak terlupa.

Pesta Ulang Tahun yang Berkesan

Pertama kali merayakan pesta ulang tahun buah hati kesayangan tentu saja akan menghadirkan keceriaan tersendiri dalam diri sosok mungil tersebut. Kehadiran teman-teman, kue ulang tahun, dan hiburan yang membuat suasana makin meriah bisa menjadi hal yang membuat tawanya selalu mengalir. Dijamin kamu akan sulit mengalihkan kamera dari segala tingkahnya deh.

Interaksi Bersama Teman-Temannya

Saat si kecil sudah bisa menjalin pertemanan dengan anak-anak lain seusianya, pasti jadi hal yang membanggakan buat para ibu. Coba deh perhatikan tingkahnya saat bersama dengan teman-temannya. Pasti bikin kamu tersenyum sendiri karena aksinya yang menggemaskan. Jangan lupa diabadikan juga ya!

Menyanyi dan Menari dengan Lincah

Ternyata, diam-diam buah hati memiliki bakat menyanyi dan menari dengan lincah. Berbagai aksi kreatifnya tentu saja menghadirkan keceriaan tersendiri di rumah. Abadikan lewat jepretan kamera dan video menarik yang bisa menjadi kenang-kenangan tak terlupakan. Tapi, jangan hanya disimpan sendiri. Saatnya berbagi momen keceriaan si kecil yang bebas bergerak dengan ikutan Sweety Amazing Baby Star 2017, yuk!

Dapatkan kesempatan memenangkan hadiah puluhan juta rupiah dan si kecil pun bisa menjadi Bintang Kalender Sweety 2018, lho. Caranya gampang kok, baca mekanismenya berikut ini ya.

1. Abadikan keseruan momen aktif si kecil bersama Mom dalam bentuk foto atau video berdurasi maksimal 60 detik di Instagram. Peserta boleh mengirimkan lebih dari 1 foto dan atau video.

2. Follow akun Instagram @sweetycareid dan Facebook Bunda Cermat.

3. Ikutan kompetisinya dengan klik link berikut.

4. Mulai berpartisipasi dengan klik “Ikuti promosi ini” yang tersedia.

5. Untuk foto: Kirim foto baru dengan cara “Memilih foto baru” dan beri judul #SudahPakaiSweety.

6. Untuk video: klik link banner yang ada di bawah.

7. Dalam kolom komentar, tuliskan testimoni Mom selama menggunakan produk Sweety.

8. Begikan timeline kamu dengan menyertakan hashtag #SudahPakaiSweety #SweetyXKapanlagidotcom, tag @BundaCermat dan klik posting.

9. Kompetisi berlangsung sampai 15 Oktober 2017.

10. Info lebih lengkap tentang kompetisi ini bisa diakses lewat klik link berikut

Supaya si kecil bisa melalui setiap momen dengan maksimal, pastikan dia menggunakan popok yang tepat untuk meningkatkan kenyamanannya saat bergerak. Sweety Silver Pants menjadi jawaban yang tepat untuk menemani buah hati yang aktif. Sweety Silver Pants atau yang dulu dikenal sebagai Sweety FitPantz Dry Active ini adalah yang pertama dan satu-satunya di Indonesia yang teruji secara klinis oleh Australian Dermatologist. Dijamin aman digunakan pada bayi yang memiliki kulit sensitif, lho.

Berbagai keunggulan produk yang ditawarkan menjadikan Sweety Silver Pants menjadi pilihan yang tepat. Popok ini mampu menyerap cairan dalam waktu 1 detik saja agar cepat kering. Di bagian pinggangnya, terdapat karet elastis yang ekstra lembut, sehingga pas di badan buah hati tercinta. Sweety Silver Pants jadi popok anti bocor yang mendukung anak kesayangan bebas bergerak dengan nyaman. Siapkan diri untuk melihat berbagai aksi menggemaskannya yang lebih nyaman karena si kecil #SudahPakaiSweety.

Yuk, segera daftarkan si kecil untuk menjadi bintang bersinar bersama Sweety Amazing Baby Star 2017. Sweety Silver Pants, cepat kering, pas di badan jadi anti bocor!

(adv/wri)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading