Sukses

Parenting

Kenali Pentingnya Si Kecil Bebas Bergerak, Apa Saja Ya?

Masa perkembangan buah hati selalu menawarkan beragam momen seru yang penuh keajaiban. Kamu akan dikejutkan dengan beragam perkembangan yang menakjubkan, mulai dari langkah kaki pertamanya, keceriaannya saat mengenal alam sekitar, hingga joget riangnya saat mendengar lagu favoritnya.

Di masa-masa ini, sangat penting membuat si kecil bebas bergerak dengan nyaman. Berikut ini beberapa alasan yang wajib para bunda pahami.

Melatih Perkembangan Motorik

Si kecil aktif bergerak sangat penting untuk melatih perkembangan motoriknya. Pada momen ini, si kecil akan berusaha memfungsikan seluruh anggota tubuhnya, mulai dari melatih otot, keseimbangan, hingga kontrol diri. Dengan aktif bergerak, dia akan mengeksplorasi berbagai pengalaman baru dan banyak belajar dari hal tersebut.

Si Kecil Bisa Mengeksplorasi Lingkungannya

Buah hati yang bisa bergerak bebas memiliki kesempatan yang besar untuk mengenal lingkungan di sekitarnya. Dia akan belajar banyak hal baru, mulai dari melihat langit yang berwarna biru, hingga mengenal tumbuhan dan binatang. Dalam prosesnya nanti, dia nggak hanya akan bergerak aktif saja, tapi juga banyak mengajukan pertanyaan untuk menambah pengetahuan.

Melatih Kemampuan Persepsi

Bebas bergerak juga bisa membuat si kecil melatih kemampuan persepsi tentang lingkungan di sekitarnya. Misalnya saja orientasi ruang, arah, dan tempat yang semakin berkembang. Mulai dari si kecil yang mengenali tempatnya berada saat ini, di mana arah dapur tempat ibu biasa memasak, hingga di mana tempat menyimpan mainan.

Meningkatkan Bonding Antara Ibu dan Anak

Menemani si kecil yang aktif bergerak bisa meningkatkan bonding antara ibu dan anak. Segala kegiatan yang dilakukan bersama akan membuat keceriaan tersendiri yang juga semakin mendekatkan hubungan para bunda dan si kecil tercintanya.

Nah, sudah tahu kan apa saja pentingnya kenyamanan si kecil agar bebas bergerak di masa pertumbuhannya? Jadi, mulai sekarang perhatikan lagi kondisi buah hati tercinta agar makin aktif bergerak ya. Misalnya aja dengan mendukung kegiatan sehari-harinya dengan popok bayi terbaik yang anti bocor dan nyaman digunakan seperti Sweety Silver Pants.

Sweety Silver Pants adalah nama dan packaging baru dari Sweety Fit Pants. Popok ini juga menghadirkan inovasi baru, yaitu hadir sebagai popok pertama dan satu-satunya di Indonesia yang teruji secara klinis oleh Australian Dermatologist. Jadi, dijamin aman digunakan untuk kulit bayi yang paling sensitif sekalipun.

Popok ini juga memiliki banyak keunggulan, di antaranya mampu menyerap cepat selama 1 detik, sehingga permukaan popok cepat kering. Bahan yang digunakan ekstra elastis dan lembut, sehingga pas di badan si kecil dan anti bocor. Sekarang buah hati akan semakin nyaman bergerak karena #SudahPakaiSweety.

Kalau si kecil sudah bebas bergerak dengan ceria, saatnya jadikan dia bintang bersinar dengan ikutan Sweety Amazing Baby Star 2017, yuk! Ada kesempatan memenangkan hadiah menarik sekaligus menjadi Bintang Kalender Sweety 2018, lho. Begini caranya!

1. Abadikan keseruan momen aktif si kecil bersama Mom dalam bentuk foto atau video berdurasi maksimal 60 detik di Instagram. Peserta boleh mengirimkan lebih dari 1 foto dan atau video.

2. Follow akun Instagram @sweetycareid dan Facebook Bunda Cermat.

3. Ikutan kompetisinya dengan klik link berikut.

4. Mulai berpartisipasi dengan klik “Ikuti promosi ini” yang tersedia.

5. Untuk foto: Kirim foto baru dengan cara “Memilih foto baru” dan beri judul #SudahPakaiSweety.

6. Untuk video: klik link banner yang ada di bawah.

7. Dalam kolom komentar, tuliskan testimoni Mom selama menggunakan produk Sweety.

8. Bagikan timeline kamu dengan menyertakan hashtag #SudahPakaiSweety #SweetyXKapanlagidotcom, tag @BundaCermat dan klik posting.

9. Kompetisi berlangsung sampai 15 Oktober 2017.

10. Info lebih lengkap tentang kompetisi ini bisa diakses lewat klik link berikut.

Saatnya abadikan momen aktif si kecil yang paling berkesan dan ikutan Sweety Amazing Baby Star 2017, ya. Jangan sampai kelewatan periode kuisnya, Mom!

(vem/wri)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading