Sukses

Parenting

Rutinitas Bangun Pagi Bayi Ini Lucu Banget, Serius Bikin Gemas!

Nama bayi ini adalah Kaden. Ia adalah salah satu bayi yang baru-baru ini videonya saat bangun pagi menjadi video yang viral di dunia maya yakni di jejaring sosial media facebook. Emm, apa yang membuat bayi Kaden jadi viral dan terkenal?

Jadi gini Ladies, beberapa waktu lalu tepatnya pada tanggal 31 Maret 2017, ayahnya yakni Kent Siri memposting video Kaden saat bangun tidur. Setiap malam, tubuh bayi manis tersebut dibungkus dengan selimut agar tidak kedinginan. Kedua tangannya yang terbungkus selimut pun tak bisa digerakkan secara aktif.

Namun setiap pagi setelah bangun tidur, bundanya yang bernama Tara akan membuka selimut tersebut. Saat selimut dibuka, ekspresi wajah Kaden sangat menggemaskan dan lucu banget. Kedua tangannya langsung diangkat ke atas kepala. Kaden pun tersenyum sangat ramah dan girang seolah memberi tahu semua orang bahwa ia telah terbebas dari lilitan selimut. Aksi lucunya inilah yang akhirnya membuat Kaden sangat disukai semua orang.

Bayi Kaden bersama sang ayah | Photo: Copyright Facebook.com/Kent Siri

Penasaran seperti apa video Kaden saat bangun tidur? Ini nih, simak baik-baik. Kondisikan perasaan dan jangan baper Ladies. :D

Sejak diposting pada akhir bulan lalu, video di atas telah dishare sedikitnya sebanyak 165 ribu kali, mendapat komentar hingga 65 ribu komentar dan ditonton sebanyak 13 juta kali. Banyak netizen yang mengatakan bahwa mereka sangat suka dengan Kaden.

Seorang netizen bernama Sheryll berkomentar, "Rutinitas pagi yang penuh cinta. Ini sangat lucu dan menggemaskan. Bayi mengagumkan." Netizen lain dengan nama Sina mengatakan, "Bayi yang sangat lucu. Love, love, love."

Tak hanya lucu, menurut kedua orang tuanya, bayi Kaden juga sangat ramah kepada semua orang. Keramahannya inilah yang membuatnya akhirnya disukai banyak orang dan disayang oleh semua anggota keluarganya.

(vem/mim)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading