Sukses

Parenting

Jadi Orangtua Itu Mudah? Tunggu Hingga Lihat Video Dua Bayi Ini

Kata siapa jadi orangtua itu gampang? Jika anakmu masih pada kecil, yakin deh kalau waktumu pasti akan lebih banyak terkuras dengan mengurus mereka. Apalagi jika kamu punya anak kembar, pasti lebih sibuk lagi.

Hal ini juga yang dirasakan orangtua bayi kembar bernama Andrew dan Ryan. Jika kamu kira anak-anak itu polos dan penurut, kamu mungkin salah. Masih berusia dua tahun, saudara kembar ini justru memutuskan untuk tidak perlu tidur di malam hari dan keluar dari ranjang mereka untuk bermain-main semalaman.

Setelah mereka ditidurkan di ranjang masing-masing dan pintu kamar ditutup, mereka memanjat tempat tidur bersama, bercanda di sofa, berlari ke sana ke mari, bermain bantal dan bahkan adu gulat.

Bahkan saat ayah mereka masuk dan mengembalikan mereka ke tempat tidur, dua bocah ini kembali beraksi, melanjutkan permainan mereka. Untuk kedua kalinya ayah dan ibu mereka masuk untuk mengembalikan mereka ke tempat tidur, mereka sempat tenang sejenak, namun kembali bercengkrama di sofa.

Entah jam berapa akhirnya mereka tertidur, mungkin sampai energi mereka benar-benar habis. Namun yang pasti, memasang CCTV di dalam kamar anak sepertinya memang ide bagus, apalagi jika anakmu hiperaktif seperti Andrew dan Ryan.

(vem/feb)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading