Sukses

Parenting

Kenalkan Bella Cole, Bayi Punya Rambut Lebat Seperti Memakai Wig

Beberapa hari yang lalu kita telah dikenalkan dengan seorang bayi berusia 5 bulan bernama Oliver yang punya rambut jabrik keren dan mengesankan. Di akhir tahun lalu, kita juga dikenalkan dengan seorang bayi super cute bernama Junior yang memiliki rambut super lebat seperti landak. Padahal, saat itu usia Junior masih 8 Minggu.

Seperti yang kita tahu, bayi memang merupakan sosok yang lucu dan bikin gemas. Apalagi, ketika ia terlahir dengan rambut yang sudah tumbuh subur dan lebat. Karena umumnya, rambut bayi belum bisa tumbuh lebat saat ia masih sangat kecil atau berusia hitungan minggu dan bulan. Hanya saja, ada beberapa bayi yang memang terlahir istimewa dan dikaruniai rambut lebat setelah kelahirannya.

Bayi Bella bersama sang bunda | Photo: Copyright metro.co.uk

Seorang bayi berusia 8 bulan bernama Bella Cole adalah salah satu bayi yang dikaruniai rambut lebat sejak lahir. Dikutip dari laman metro.co.uk, saking lebatnya rambutnya, banyak orang mengira bahwa Bella memakai rambut pasangan atau wig.

Ibu Bella yakni Phillipa Rabbits (27) mengaku sangat kaget saat pertama melihat putrinya tersebut. Saat lahir, rambut Bella telah tumbuh lebat, berwarna hitam dan kuat. Tak seperti bayi-bayi lainnya, Bella terlihat seperti sebuah boneka yang sangat menggemaskan dengan rambut lebatnya.

Tapi sayang, meski rambut Bella tumbuh dengan sangat lebat, sehat dan kuat. Di usianya yang ke 8 bulan ini, kondisi tubuh Bella sangat lemah. Berat badannya hanya seberat 5 kg. Beberapa kali bayi menggemaskan ini dibawa ke rumah sakit terdekat untuk mengetahui kondisi kesehatannya lebih jauh.

Bayi Bella punya rambut super lebat dan tebal seperti sedang memakai wig | Photo: Copyright metro.co.uk

Dokter mengungkapkan bahwa tidak ada masalah pada kesehatan Bella. Dokter tidak menemukan penyebab kenapa berat badan Bella sangat rendah dan tidak bisa bertambah dengan baik seperti bayi-bayi lainnya. Apa yang dialami Bella belum bisa dideteksi dengan baik. Kini, dokter masih mencari tahu lebih lanjut apa yang terjadi pada bayi menggemaskan tersebut.

Phillipa mengatakan, "Ia adalah anak yang sangat manis. Tubuhnya sangat kecil. Tapi rambutnya sangat lebat. Kami tidak tahu kenapa ia seperti ini. Saat aku mengajaknya jalan-jalan ke luar rumah, kami selalu berhenti karena setiap orang yang melihatnya tertarik padanya. Mereka mengira Bella memakai wig. Setelah menyadari itu rambut asli, mereka mengatakan putriku sangat lucu, ia benar-benar mirip boneka."



(vem/mim)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading