Sukses

Parenting

Legakan Pernapasan Si Kecil Saat Flu Dengan Trik Mudah Ini

Jangan remehkan sakit flu. Flu bisa jadi penyakit yang berbahaya apabila penyakit ini menyerang anak-anak dan bayi. Memang lebih baik mencegah daripada mengobati. Karenanya sudah jadi kewajiban setiap ibu untuk selalu menjaga kesehatan si kecil. Namun jika memang sudah terlanjur kena flu, kali ini Vemale akan coba hadirkan satu trik mudah untuk membantu meringankannya Ladies.

Sakit flu ini memang sangat mengganggu apalagi jika menyerang anak-anak. Salah satu gejala yang dikeluhkan sangat mengganggu adalah susah bernapas. Berikut ini kamu bisa meringankan pernapasan si kecil hanya dengan menggunakan minyak kayu putih.

Saat anak akan tidur, tuangkan beberapa tetes minyak kayu putih di atas tisu. Setelah itu masukkan tisu dalam sarung bantal yang digunakan tidur oleh si kecil. Ini akan sangat membantu meringankan gejala flu yang dialami.

Minyak kayu putih merupakan dekongestan yang membantu menghilangkan sesak di dada saat dihirup melalui hidung. Minyak kayu putih memberikan efek menenangkan pada rongga hidung, sehingga udara yang terasa dingin dan hidung tersumbat akan segera teratasi. Selain itu minyak ini punya aroma lebih lembut, sehingga memberikan efek menenangkan. Tidur si kecil pun akan jadi lebih nyenyak.

Nah Ladies, semoga informasi ini bermanfaat ya. Selamat membuktikan manfaat dari minyak kayu putih ini ya.

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading