Sukses

Zodiak Minggu Ini
taurus
April 20 - Mei 20
Profil

Lahir di tanggal 20 April sampai 20 Mei ini adalah pemilik zodiak Taurus. Memiliki lambang Banteng atau Sapi Jantan. Taurus berelemen tanah. Taurus memiliki sifat yang cerdas dan memahami semua konsekuensi atas pilihan hidupnya. Taurus mudah marah, apabila kemarahannya memuncak maka jangan pernah mencoba menasehatinya karena justru Taurus semakin membencinya. Menjadi jurnalistik, pelukis, dan pekerjaan yang berhubungan dengan seni sangat cocok untuk Taurus.

Kesehatan

Jangan lupa untuk memasukkan jadwal lari pagi ke dalam agenda harianmu. Lari pagi akan membuatmu lebih bersemangat dan bergairah dalam menjalani hari-hari yang dipenuhi aktivitas fisik. Lari pagi cukup bisa kamu lakukan di daerah sekitar lingkungan tempat tinggalmu.

Love

Single: Kamu adalah pribadi yang unik dan penuh percaya diri. Hal ini membuat dirimu disenangi oleh lawan jenis disekitar. Latihlah diri untuk lebih terbuka dan ramah. Meskipun dirimu unik, jika tidak dibarengi dengan aksi yang menyenangkan maka akan sia-sia.

Couple: Kamu dan pasanganmu sebentar lagi akan mendapatkan kejutan dan terobosan yang menyenangkan dari orang sekitar. Tetap saling mendukung dan tulus pada satu sama lain. Ramahlah pada setiap orang yang lebih tua dari lingkungan kedua keluarga.

Karir

Kamu akan diberikan beberapa pilihan untuk setiap kesempatan yang datang. Dengarlah kata hatimu, karena kamu yang paling mengerti dirimu sendiri. Carilah celah impian di setiap pilihan dalam kesempatan, agar kamu tetap bisa menggapai apapun yang kamu mau.

Keuangan

Buat dirimu menikmati hasil jerih payah yang sudah kamu capai baru-baru ini. Kamu harus melatih diri untuk menyempatkan self-reward untuk menjaga kestabilan kondisi semangatmu dalam menambah pendapatan sehari-hari. Jangan lupakan kedua orang tua yang sudah mendukungmu sejauh ini, luangkan waktu untuk memberi hadiah kepada mereka.

Nomor
5
Warna
Zodiak & Kepribadian
Ilustrasi perempuan cantik dan ceria | copyright shutterstock.com/Nutlegal Photographer
Ilustrasi perempuan bahagia/copyrightshutterstock/Dean Drobot
ilustrasi perempuan santai/theshots.co/Shutterstock
Sikap perempuan yang memikat./Copyright shutterstock.com/g/takajapanese
ilustrasi perempuan cantik/Nattakorn_Maneerat/Shutterstock
Masih bisa bahagia./Copyright shutterstock.com/g/anucha+maneechote
ilustrasi pasangan bertengkar/maruco/Shutterstock
Perempuan menjalani hidup./Copyright shutterstock.com/g/Natdanai+Pankong