Sukses

Zodiak Hari Ini
taurus
April 20 - Mei 20
Profil

Lahir di tanggal 20 April sampai 20 Mei ini adalah pemilik zodiak Taurus. Memiliki lambang Banteng atau Sapi Jantan. Taurus berelemen tanah. Taurus memiliki sifat yang cerdas dan memahami semua konsekuensi atas pilihan hidupnya. Taurus mudah marah, apabila kemarahannya memuncak maka jangan pernah mencoba menasehatinya karena justru Taurus semakin membencinya. Menjadi jurnalistik, pelukis, dan pekerjaan yang berhubungan dengan seni sangat cocok untuk Taurus.

Kesehatan

Baik bagimu untuk mengkonsumsi air mineral lebih dari satu liter per-harinya. Hal ini akan membantu kelancaran peredaran darah dan pencernaan bagi tubuhmu.

Love

Single: Upayakan berkomunikasi dengan perkataan positif yang membangun. Hal ini akan membawa aura positif bagi setiap orang yang ingin dekat denganmu.

Couple: Coba mulai ajak pasanganmu dinner. Makan malam romantis yang kamu persiapkan dengan susah payah akan membuat pasanganmu tersentuh.

Karir

Kamu akan diberikan terobosan baru dalam pekerjaan. Latih diri untuk berpikir kritis dan penuh inovasi.

Keuangan

Jangan mudah tergiur dengan sesuatu yang sia-sia dan jangka pendek. Baik bagimu untuk menabung bagi kehidupan di masa yang akan datang.

Nomor
6
Warna
Zodiak & Kepribadian
Ilustrasi perempuan bahagia/copyrightshutterstock/Tualek Photography
Ilustrasi perempuan cantik/copyrightshutterstock/Look Studio
Ikustrasi Orang yang Cerdas / by freepik
Ilustrasi./Copyright shutterstock.com/g/worawee
Ilustrasi./Copyright shutterstock.com/g/lookstudio
Ilustrasi zodiac (Source: pixabay)
Membuat profil di aplikasi kencan online./Copyright shutterstock.com/g/themorningglory
sagitarius couple//copyright unsplash/jonathan borba