Sukses

Zodiak Minggu Ini
taurus
April 20 - Mei 20
Profil

Lahir di tanggal 20 April sampai 20 Mei ini adalah pemilik zodiak Taurus. Memiliki lambang Banteng atau Sapi Jantan. Taurus berelemen tanah. Taurus memiliki sifat yang cerdas dan memahami semua konsekuensi atas pilihan hidupnya. Taurus mudah marah, apabila kemarahannya memuncak maka jangan pernah mencoba menasehatinya karena justru Taurus semakin membencinya. Menjadi jurnalistik, pelukis, dan pekerjaan yang berhubungan dengan seni sangat cocok untuk Taurus.

Kesehatan

Jangan hiraukan ajakan teman untuk memakan junk food atau hal yang instan. Mulai perbaiki kondisi tubuh dan bentuk tubuh dengan ideal dan sehat. Kamu perlu membuat daftar pola hidup sehat. Wajah dan tubuhmu akan mengeluarkan kecerahan dari dalam jika apapun yang kamu makan menyehatkan dan mengandung vitamin terlebih lagi serat.

Love

Single: Mudah bergaul menjadi kunci utama bertemu dengan orang baru. Jika kamu beruntung, sebentar lagi kamu bertemu dengan si dia yang akan cocok denganmu. Jangan lupa tetap stay cool, murah senyum, dan jaga image ya.

Couple: Pasanganmu akan mendapat kabar yang baik dilingkungan pekerjaannya. Hal ini akan membuat pasanganmu memiliki mood yang baik dan menyenangkan. Kamu bisa memanfaatkan ini dengan memberikan hadiah bunga yang indah atau cokelat buatan sendiri.

Karir

Jangan mudah termakan omongan seseorang, kamu perlu kuat pada pendirian agar apapun yang kamu impikan dapat terjadi. Konsisten adalah hal yang sulit dilakukan bagi semua orang, namun dengan sangat baik kamu dapat melakukannya. Hal ini membuatmu lebih dipandang dapat diandalkan.

Keuangan

Kondisi keuanganmu cukup memburuk akhir-akhir ini. Jangan biasakan diri mengkonsumsi makanan jadi yang kamu beli diluar. Selain tidak baik bagi kesehatan, hal ini akan membuatmu sangat boros dan kurang menghargai pendapatanmu. Kamu perlu berpikir panjang jika mulai boros dan membeli hal yang sia-sia.

Nomor
6
Warna
Zodiak & Kepribadian
Hubungan romantis./Copyright shutterstock.com/g/SunnyVMD
Ilustrasi./Copyright shutterstock.com/id/g/vasinlee
Ilustrasi perempuan cerdas/copyrightshutterstock/AVOCADO FAM
Ilustrasi./Copyright shutterstock.com/g/lookstudio
Ilustrasi perempuan cantik/copyrightshutterstock/Mumemories
Ilustrasi./Copyright shutterstock.com/g/Avirut+Somsarn
Memaafkan butuh ketegaran luar biasa./Copyright shutterstock.com/g/farknotarchitect
Ilustrasi Zodiak Leo Credit: pexels.com/Andrea