Sukses

Lifestyle

Pria Dengan Jari Tangan Seperti Ini Lebih Sayang Wanita, Tapi...

Tanganmu bisa mengungkapkan seperti apa kepribadian yang kamu miliki. Tidak hanya wanita saja, para pria juga, apalagi jika kamu memperhatikan antara jari telunjuk dan jari manisnya.

Sebuah penelitian yang dilakukan diterbitkan dalam jurnal Personality and Individual Differences menemukan bahwa panjang jari telunjuk dan jari manis seorang pria bisa mengungkapkan kepribadian mereka.

Jika jari telunjuk lebih pendek dibanding jari manis, dikenal dengan rasio 2D:4D, mengindikasikan bahwa pria tersebut mengembangkan lebih banyak hormon testosteron saat masih dalam kandungan. Dan ini kabar baiknya, pria seperti ini punya sikap yang "manis" terhadap wanita.

    Berhati dan bersikap baik

    Peneliti menemukan bahwa pria dengan jari telunjuk lebih pendek dan jari manis lebih panjang memiliki sikap yang baik dan menyenangkan terhadap wanita. Pria seperti ini menghargai wanita, tidak suka menang sendiri dan patuh. Mereka tak hanya baik pada wanita yang disukainya, tapi juga baik terhadap wanita mana pun, baik teman maupun rekan kerjanya.

    Tertarik punya anak banyak

    Jika kamu punya suami dengan jari tangan seperti ini, kemungkinan ia akan minta punya anak lebih dari dua. Dia suka anak yang banyak. Profesor Debbie Moskowitz, ketua penelitian Psychology McGill ini juga mengatakan bahwa hubungan pernikahan dengan pria ini akan harmonis dan tentram, maka dari itu ia ingin memperkuat hubungan dengan menambah banyak anak.

    Pendengar yang baik

    Dia juga pria yang mampu menjadi teman curhat yang baik. Ia mau mendengarkan ceritamu tentang apa pun. Ia juga perhatian, suka tersenyum dan memujimu. Kamu akan betah dibuatnya karena ia ada di saat terburukmu.

    Mudah mengalah

    Pria seperti ini mungkin lebih dewasa, karena ia suka mengalah. Ia termasuk tipe aggreable, mudah setuju dengan apa yang kamu pikirkan dan lakukan. Ia tak mau terlibat pertengkaran denganmu. Mungkin jika menikah, ia jadi pria yang takut istri?

    Kemungkinan selingkuh...juga besar

    Tapi kamu juga harus hati-hati, karena ternyata pria seperti ini cenderung suka selingkuh. Peneliti dari Oxford University mengungkapkan bahwa mereka terkadang mudah goyah dan jatuh cinta.

Well, setiap orang punya sisi positif dan negatif. Kamu tak bisa mendapatkan pria sempurna di dunia ini. Toh kepribadian pria tak hanya ditentukan lewat panjang jari tangannya saja. 

(vem/feb)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading