Sukses

Lifestyle

Berdasarkan Zodiak, Ternyata Ini Cara Dia Putus Darimu

Setiap pria pasti punya cara berbeda memperlakukanmu, mungkin berdasarkan zodiaknya? Begitu pula ketika mereka mau putus darimu. Berdasarkan zodiak, setiap pria akan melakukan hal ini.

    Aries

    Mereka menyenangkan, cerdas dan impulsif. Mudah sekali bosan jadi kemungkinan mereka juga mudah meninggalkanmu, apalagi jika hanya didasari nafsu. Mereka akan mudah gonta ganti pacar, hingga ia mendapat yang mereka inginkan.

    Taurus

    Mereka menyenangkan di ranjang dan sensual. Tapi dia cukup egois, di hidupnya hanya ada 'Aku', dan ini bisa jadi alasan kalian putus. Kamu akan lebih sakit hati karena nyatanya ia tak ingin memperjuangkan cinta kalian.

    Gemini

    Pria Gemini sangat berkarisma dan mempesona. Tapi saat kalian putus, ia tipe mantan yang tak berhenti mengikutimu. Ia masih menelpon, kirim chat, mengingatkan masa lalu bahkan datang ke rumah.

    Cancer

    Mereka lembut, gentle dan perhatian tapi selalu haus pujian. Dia selalu tak bisa mengambil keputusan, ini yang menyebalkan. Setelah putus pun, kamu merasa bersalah sudah meninggalkannya.

    Leo

    Leo adalah zodiak paling kuat, cerdas, hangat, enerjik, dan ambisius. Suka jadi pusat perhatian, bahkan jika putus ia akan mendeklarasikan di depan umum. Setelah putus darimu, ia akan dengan mudah dapat cewek lain.

    Virgo

    Pribadinya menarik, idealis tapi juga perfeksionis. Dia akan sering mengkritikmu, mengomentari apa yang kamu lakukan, dan kalian akhirnya putus. Ia bahkan tak sadar ia telah menyakitimu.

    Libra

    Dia bersinar bagai bintang, dan mungkin itu yang jadi alasan mengapa ia tak bisa diam di satu tempat. Sulit baginya hanya punya satu pacar, dan kemungkinan besar inilah yang jadi alasan kalian putus.

    Scorpio

    Scorpio suka menunjukkan emosi mereka, baik cinta maupun amarah. Karena inilah kalian sering bertengkar. Ia tak ragu berkata buruk dan menyakitkan tentangmu saat emosi menguasainya.

    Sagitarius

    Pria yang unik, bersemangat, teguh dan menggebu-gebu. Tapi dia impulsif, melakukan hal tanpa pikir panjang dan gampang ambil keputusan. Alasan inilah mengapa kalian putus.

    Capricorn

    Dia pria yang tertata, punya standar tinggi dan perfeksionis. Masalahnya, ia akan bawa-bawa masalah mantan saat bertengkar denganmu. Ini yang membuatmu putus darinya.

    Aquarius

    Mereka sangat jarang mengungkapkan perasaan, bahkan terlihat tidak punya emosi. Pria yang acuh, dan kemungkinan tak membalas cinta sebanyak yang kamu berikan padanya.

    Pisces

    Mereka seperti kucing atau anak anjing yang selalu ingin dicintai. Ia ingin perhatianmu sepanjang waktu, tapi seiring berjalannya hubungan, ia jadi kehilangan minat padamu.

Terkadang memang susah memprediksi apa yang ada dalam pikiran pria, apalagi saat kalian putus. Tapi sekarang kamu tahu kan apa yang membuat kalian tak bisa bersama lagi?

(vem/feb)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading