Sukses

Lifestyle

Punya Satu Tahi Lalat Di 7 Bagian Tubuh Ini? Yuk Intip Artinya!

Percaya atau tidak, beberapa orang meyakini bahwa tahi lalat di bagian tubuh tertentu memiliki arti atau dapat menentukan kepribadian seseorang. Menurut studi China kuno, setiap tahi lalat punya makna sendiri-sendiri. Ada yang berarti keberuntungan atau bahkan hal yang lain. Nah, berikut ini Vemale akan coba hadirkan ulasan soal tahi lalat yang mungkin kamu juga punya Ladies. Intip artinya di sini yuk.

    Tahi Lalat Di Tulang Pipi

    Mayoritas orang memiliki tahi lalat di bagian ini. Orang yang memiliki tahi lalat di bagian wajah ini ternyata mampu memegang posisi yang kuat di tempat kerja dan beruntung secara finansial.

    Tahi Lalat Di Kaki

    Bagi kamu yang punya tahi lalat di bagian kaki, kamu adalah orang yang suka travelling. Kamu suka mencari pengalaman baru dan sangat bergairah untuk melakukan perjalanan. Orang dengan tahi lalat di kaki juga sangat populer di tempat kerja dan memiliki kualitas sebagai seorang pemimpin.

    Tahi Lalat Di Antara Alis

    Daerah di sekitar alis ternyata berkaitan dengan perkembangan karir seseorang. Jika kamu memiliki tahi lalat di daerah antara alis maka kamu akan memiliki karir yang stabil dan sukses.

    Tahi Lalat Di Telapak Tangan

    Kamu punya tahi lalat di telapak tanganmu? Well, kamu adalah orang yang beruntung Ladies. Kamu adalah orang yang  tidak akan pernah menghadapi masalah keuangan. Kamu juga berjiwa seorang pemimpin.

    Tahi Lalat Di Bibir Atas

    Orang-orang dengan tahi lalat di atas bibir yang cukup terkenal dalam lingkaran teman-teman mereka. Orang yang memiliki tahi lalat di bagian ini juga dianggap menggoda dan memiliki keterampilan interpersonal yang besar dan cukup selektif tentang penampilan mereka.

    Tahi Lalat Di Pelipis

    Orang yang punya tahi lalat di bagian wajah ini sangat suka travelling. Sayangnya perjalanan yang dilakukan kebanyakan karena perjalanan kerja.

    Tahi Lalat Di Antara Mata dan Alis

    Sangat sedikit orang yang memiliki tahi lalat di daerah ini, dan orang-orang yang memilikinya dianggap sangat beruntung. Orang dengan tahi lalat di bagian ini punya jiwa kepemimpinan yang besar dan mudah beradaptasi dengan setiap perusahaan.

Nah Ladies, apakah kamu mempunyai tahi lalat di salah satu bagian tubuh tersebut? :)

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading