Sukses

Lifestyle

Baju Tidak Hanya Bagus atau Tidak, Ada Makna Di Setiap Warnanya

Memilih baju ternyata tidak hanya soal pilihan model saja, tapi kamu juga perlu memperhitungkan warnanya. Tahukah kamu jika warna baju pilihan kamu memiliki arti? Setiap warna selalu memiliki cerita, termasuk warna baju pilihan kamu. Warna baju pilihan juga dapat memperlihatkan karakter dan suasana hati seseorang.

Berikut ini adalah makna dari warna baju pilihan kamu. Pilih warna yang tepat dan sesuai dengan karakter kamu, yuk cek di bawah ini.

    Putih

    Memilih baju dengan warna putih menunjukkan kamu memiliki sifat yang sederhana dan tulus. Warna putih menunjukkan bahwa kamu tidak banyak tingkah. Dengan hal sederhana kamu sudah dapat melakukan banyak hal. Kamu tidak menyukai konflik, maka saat ada masalah kamu lebih memilih untuk menurut saja. Hmm, sesekali tidak ada salahnya kamu mengemukakan pendapat yang berbeda kok.

    Merah

    Kuat, pemberani dan penuh percaya diri. Dengan memakai baju warna merah akan menunjukkan bahwa kamu adalah sosok wanita yang penuh percaya diri dan berani untuk melakukan hal yang menyenangkan. Kamu tidak takut mengambil risiko. Hal baru akan membuat kamu semakin semangat.

    Kuning

    Ceria, penuh semangat dan rasa gembira. Seseorang yang menyukai warna kuning menunjukkan bahwa kamu adalah wanita yang penuh imajinasi. Memakai baju kuning berarti akan menunjukkan bahwa kamu adalah wanita yang ceria dan penuh semangat.

    Hijau

    Memilih warna hijau menunjukkan kamu memiliki keteduhan dan rasa tenang. Saat kamu terlibat dalam satu masalah, memilih warna hijau adalah pilihan yang tepat. Warna hijau akan membuat kamu tenang dan bebas dari emosi yang justru memperburuk keadaan kamu. Warna hijau akan membuat kamu lebih dapat mengontrol dirimu.

    Hitam

    Elegan dan penuh rasa percaya diri. Saat kamu menghindari acara penting warna baju hitam akan membuat kamu terlihat menawan dan penuh rasa percaya diri. Warna hitam juga akan meningkatkan penampilan kamu menjadi lebih elegan. Warna baju hitam juga menandakan memiliki sifat bijaksana, dapat diandalkan dan yang pasti penuh intelektual.

Ladies, demikian 5 makna warna baju yang dapat kamu ketahui. Jadi kamu hari ini memakai baju warna apa? Selamat hari ini.

(vem/apl)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading