Sukses

Lifestyle

Pinggul Bergoyang Saat Berjalan? Bisa Mengungkap Kepribadian Lho!

Setiap apa yang ada di dirimu bisa mengungkapkan seperti apa dirimu sebenarnya. Mulai dari wajah, bentuk tubuh, kebiasaan, tanggal lahir dan bahkan bahasa tubuh yang kamu perlihatkan setiap harinya, salah satunya cara berjalan.

Sebuah penelitian baru dari University of Portsmouth mengungkapkan, bahkan dari cara kita berjalan bisa mengungkapkan kepribadian kita secara tidak langsung. Penelitian yang diterbitkan dalam Journal of Nonverbal Behaviour ini menganalisis 29 orang yang berjalan di atas treadmil.

Dari sini setiap orang dilihat cara berjalannya dalam kecepatan normal untuk kemudian diidentifikasi seperti apa karakter yang mereka miliki, seperti misalnya apakah orang tersebut termasuk ekstrovert, mudah setuju, mudah tersinggung, agresif dan lain sebagainya. Partisipan juga mengisi kuisioner yang disediakan peneliti. Hasilnya, seperti ini.

    Jika pinggulmu sering goyang kanan-kiriĀ 

    Orang yang berjalan dan pinggulnya suka bergerak kanan dan kiri seiring melangkahnya kaki cenderung punya keterampilan sosial yang lebih baik. Suka menarik perhatian. Kamu suka hidup dikelilingi banyak orang. Kamu juga sering mudah setuju dengan pendapat atau keputusan yang diberikan padamu.

    Jika pinggul sedikit goyang kanan-kiri

    Pinggulmu tak benar-benar bergerak kanan-kiri Orang-orang di sekitarmu lebih suka menghindar saat kamu marah. Jika gerakan pinggulmu semakin keras atau cepat, tanda karakter yang agresif. Orang seperti ini juga seringkali melakukan hal-hal buruk yang tak banyak diketahui orang.

    Jika pinggul tak bergoyang ke kanan maupun kiri

    Meski mungkin tak terlihat seksi dan menggoda, tapi kamu yang berjalan dengan pinggul yang tidak gerak kanan-kiri justru termasuk orang kreatif, teliti, bersungguh-sungguh saat mengerjakan sesuatu dan bertanggung jawab.

Goyang atau tidaknya pinggul saat berjalan terkadang memberi kesan seksi atau tidaknya wanita. Tapi berbahagialah bahkan jika pinggulmu tak goyang saat berjalan, karena kamu juga punya kepribadian yang baik kok ladies.

(vem/feb)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading