Sukses

Lifestyle

Yakin Menikahinya? Ketahui Seberapa Serius Dia Berdasarkan Zodiak

Menjalani sebuah hubungan cinta memang tak mudah, terkadang kamu perlu waktu lama dan bertemu banyak pria untuk menemukan satu yang pas. Kamu juga butuh mengenalnya lebih jauh baru bisa memutuskan apakah ia memang ditakdirkan untukmu.

Akan selalu ada keraguan dan ketidakpastian, tapi bagaimana jika kemudian suatu hari ia melamarmu ketika kamu sendiri belum yakin? Coba lihat apa zodiaknya, dan kenali dia apakah serius denganmu atau tidak.

(vem/feb)

Aries - Taurus

1. Aries (21 Maret - 19 April)
Jika pasanganmu adalah Aries, pastikan kamu memberi banyak waktu komunikasi dan keterbukaan. Pria Aries tak suka hal yang berbelit-belit atau ada sesuatu yang disembunyikan. Mereka berani dan jelas, juga tak suka menebak-nebak pikiran orang. Mereka butuh pasangan yang bisa mengatakan A adalah A, bukan A adalah B. Ia juga butuh pasangan yang kuat, tangguh, mandiri, dewasa dan bisa membawa diri dengan baik. Nilai plus jika kamu bisa membawa mereka ke dunia petualangan dan belajar pengalaman baru.

2. Taurus (20 April - 20 Mei)
Sosok Taurus biasanya kuat, jenis pendiam yang akan mengatakan "Semua baik-baik saja", meski pada kenyataannya mereka sakit hati atau sedang menghadapi kesulitan. Taurus tak pandai mengungkapkan perasaan, jadi tugasmu sebagai pasangan adalah mengajarkannya bagaimana mengungkapkan dan melepaskan perasaannya yang terpendam. Taurus butuh seseorang yang membuat mereka nyaman, ngobrol soal perasaan dan pemikiran.

Gemini - Cancer

3. Gemini (21 Mei - 20 Juni)
Dalam percintaan, Gemini cenderung genit dan suka menggoda satu wanita ke wanita lainnya. Jadi ia butuh wanita yang bisa mengarahkan mereka ke "jalan yang benar" dan yang bisa membantunya menjaga emosi. Mereka bisa sedikit plin-plan karena ia memikirkan banyak hal. Mereka juga butuh pasangan yang bisa membuat mereka tertawa dan ceria setiap hari karena terkadang ia jadi mudah kehilangan minat pada apa pun.

4. Cancer (21 Juni - 22 Juli)
Pasangan Cancer akan memberikan segalanya, pikiran, jiwa, raga, hati, rumah, uang, waktu dan lainnya hanya untuk membuatmu bahagia. Mereka tak pernah menahan perasaannya. Ia akan menghujanimu dengan cinta dan kasih sayang. Tapi mereka pun punya harapan yang tinggi terhadap pasangannya. Mereka idealis, jadi kemungkinan besar ia juga punya standar tinggi memilih pasangan. Ia akan kecewa dan sakit hati jika ternyata ekspektasinya tak sesuai. Pria Cancer ingin sosok yang juga memberi cinta sebesar yang ia berikan.

Leo - Virgo

5. Leo ( 23 Juli - 22 Agustus)
Leo adalah sosok yang bebas, riang, dan punya sikap percaya diri yang tinggi. Semua orang tahu itu. Dia butuh pasangan yang bisa mengimbanginya soal ini, ia tak ingin pasangan yang mengekang dan membatasi kebebasannya. Leo punya sisi konyol dan lucu, tapi ia sangat serius dalam hal cinta. Mereka tak suka main-main soal hati. Jika kamu pacaran dengannya, pastikan kamu juga serius dan tak punya maksud tertentu. Karena ia peka dengan rasa insecure dan keraguanmu lho.

6. Virgo (23 Agustus - 22 September)
Pria Virgo, di samping sikap analitis dan pemikirannya yang logis, ternyata ia juga punya hati yang lembut lho. Bagaimana pun, ia tak membiarkan semua orang melihat sisi manisnya ini. Dalam hal cinta, Virgo butuh pasangan yang siap secara emosional, yang bisa seimbang dengannya baik secara mental, intelektual dan cara berpikir sehingga ia bisa mendiskusikan banyak hal denganmu. Ia juga sangat menjaga kesetiaan dan kejujuran.

Libra - Scorpio

7. Libra (23 September - 22 Oktober)
Sosok Libra membutuhkan kedamaian dan ketenangan dalam sebuah hubungan jika mereka ingin menjalani hubungan yang serius. Mereka tak suka ada orang lain yang mengganggu hubungan cintanya dan mengacaukan atmosfer positif yang ia bangun. Jadi jangan sampai ada orang ketiga ya. Ia juga menjunjung tinggi kesetaraan dan keadilan, bahkan dalam hubungan cinta.

8. Scorpio (23 Oktober - 21 November)
Masalah yang sering dikhawatirkan Scorpio adalah kepercayaan dan kesetiaan. Mereka mungkin pernah tersakiti sebelumnya, atau mereka hanya punya kecenderungan untuk curiga saja. Jadi kamu perlu menunjukkan pada mereka bahwa kamu hanyalah miliknya. Dia hanya akan terbuka pada seseorang yang membuatnya nyaman dan diyakini tak akan mengkhianatinya. Tenang, dia penuh cinta dan akan melindungimu sepenuhnya jika kamu jadi pasangannya.

Sagitarius - Capricorn

9. Sagitarius (22 November - 21 Desember)
Sagitarius suka petualangan, cekatan, peka dan cerdas serta filosofis. Pria ini menyukai sosok wanita yang bisa diandalkan dan membuatnya bergantung. Ini karena ia seringkali gelisah dan jiwanya seperti hilang dan butuh pegangan. Sagitarius bisa marah dengan mudah dan tak mudah bergaul, tapi mereka punya hati yang besar. Pria ini butuh seseorang yang bisa menstabilkan dan meredam sikapnya.

10. Capricorn (22 Desember - 19 Januari)
Capricorn mungkin agak kolot dalam hal pemikiran, tapi mereka adalah sosok pekerja keras dan ulet. Capricorn butuh pasangan yang juga punya kecenderungan pekerja keras, berkemauan tinggi dan bisa mengayominya dalam hubungan cinta. Di lain pihak, mereka juga ingin punya pasangan yang bisa diajak bersenang-senang dan menikmati kehidupan.

Aquarius - Pisces

11. Aquarius (20 Januari - 18 Februari)
Aquarius punya banyak ciri-ciri kepribadian yang berbeda-beda. Dia adalah zodiak paling rumit. Ia suka terlibat percakapan yang intens dan mendalam, tapi terkadang lebih suka menghabiskan waktu sendirian. Dia suka hidup dengan penuh petualangan dan tantangan, tapi mereka tahu apa yang mereka mau dalam hidup. Ia punya banyak cinta untuk diberikan, tapi ia tak tahu bagaimana mengungkapkannya. Ia tak akan menetapkan hati kecuali ia benar-benar menemukan ketertarikan padamu. Jadi jika ia bilang cinta, ketahuilah bahwa itu nyata.

12. Pisces (19 Februari - 20 Maret)
Pisces adalah sosok yang sensitif dan romantis. Mereka suka menunjukkan cinta dengan gesture, bahasa tubuh dan aksi-aksi lainnya seperti memberi bunga, cokelat, catatan cinta, puisi dan lainnya. Ia juga pandai merayu dan meluluhkan hatimu. Pisces butuh pasangan yang mampu mendukung tujuan hidup, mimpi dan hobi mereka. Mereka butuh dukungan emosional dan keintiman pasangan agar selalu yakin mencapai kesuksesan.

Jadi, selain berdoa dan menyerahkan diri pada Tuhan, salah satu caranya agar kamu lebih yakin mungkin adalah dengan mengenal kepribadiannya secara alami melalui zodiak. Semoga bisa membantumu mengenal pasangan lebih jauh ya ladies.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading