Sukses

Lifestyle

Oups, Zodiak Ternyata Mampu Ungkap Kebiasaan Kerjamu

Ada istilah bekerja tidak hanya butuh keras tapi juga harus cerdas. Maka bekerja dengan cerdas agar semua pekerjaan kamu dapat selesai tepat waktu. Jika kamu ingin semua pekerjaan kamu selesai dengan tepat waktu, maka hal pertama yang harus kamu lakukan adalah mencari tahu gaya bekerja kamu.

Ladies, setiap orang memiliki gaya sendiri agar semua pekerjaan yang kamu kerjakan dapat berjalan tepat waktu. Berikut adalah gaya bekerja yang kamu miliki berdasarkan zodiak. Here we go!

    Capricorn

    Capricorn adalah wanita yang tidak mudah menyerah walaupun berada di sisi yang tidak menyenangkan sekalipun. Maka bekerja dalam deadline akan membuatmu dapat bekerja dengan optimal.

    Aquarius

    Untuk meningkatkan mood dalam bekerja, melihat suasana meja kerja yang rapi akan membuatmu betah dalam bekerja. Jangan lupa hiasi meja kerjamu dengan pernak-pernik yang lucu dan pigura yang berisi foto kamu bersama orang yang spesial. Maka tidak ada alasan untuk malas bekerja.

    Pisces

    Pisces sangat gemar dipuji. Maka pujian adalah motivasi yang besar sehingga akan membantumu dalam menyelesaikan tugas dengan baik.

    Aries

    Sangat menyukai tantangan. Terlibat proyek baru akan membuat kamu bersemangat. Terus semangat untuk memperoleh ilmu baru. Tidak ada kata terlambat dalam belajar.

    Taurus

    Tipe mengalah, maka menghindari drama di kantor akan membuatnya merasa nyaman. Lebih baik melakukan tugas yang berat dan melakukannya sendiri daripada memaksakan kehendak sehingga menimbulkan konflik dengan yang lain.

    Gemini

    Terkadang sikap yang egois dan selalu ingin tampil berbeda membuatmu mudah terlibat konflik dengan yang lain. Belajar untuk menghargai pendapat orang lain akan membuatmu bekerja lebih baik, Dan jangan lupa bahwa kamu bekerja tidak sendiri tapi bersama dengan yang lain.

    Cancer

    Biar lambat asal selesai. Prinsip kerja cancer adalah tugas yang berhasil bukan pekerjaan yang selesai tepat waktu tapi pekerjaan yang selesai meskipun lambat. Oups.

    Leo

    Saat berada di ujung batas waktu, kreatifitas Leo akan terlihat. Maka bekerja dengan deadline yang mepet akan membuat Leo akan menghasilkan pekerjaan yang baik.

    Virgo

    Virgo sangat detail dan teliti. Maka tidak heran jika kamu cocok bekerja di bidang yang berhubungan dengan angka dan perencanaan. Kamu juga sangat terorganisir, jadi jangan kaget jika kamu sering menjadi panitia di setiap acara.

    Libra

    Kamu adalah pendengar yang baik. Maka kamu akan selalu memberikan kehangatan kepada rekan kerja yang lain. Rekan kerja kamu tidak segan menjadikan kamu sebagai tempat curhat yang menyenangkan. Hati-hati ya Ladies, jangan sampai kebablasan hingga lupa waktu.

    Scorpio

    Sosok yang disiplin dan fokus dalam bekerja. Kamu tidak menyukai hal yang tidak tepat waktu. Maka tidak heran kamu adalah tipe manajer andalan tempat kamu bekerja. Bekerja dengan sistem deadline akan membuatmu lebih optimal.

    Sagitarius

    Sikapnya santai meskipun hanya menutupi usahanya yang keras untuk menyelesaikan semua pekerjaan dengan tepat waktu. Maka bekerja dengan terburu-buru justru membuatmu tidak nyaman.

Ladies, demikian kebiasaan kerja kamu berdasar zodiak. Bagaimana apakah sudah sesuai dengan kepribadianmu? Semoga bermanfaat.

(vem/apl)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading