Sukses

Lifestyle

Membaca Prediksi Nasib Berdasarkan Garis Pergelangan Tangan

Ladies, hayo, siapa yang masih percaya dengan membaca nasib dan karakter seseorang berdasarkan tanda-tanda di tubuhnya? Ada yang membaca nasib berdasarkan tahi lalat, bentuk bibir bahkan bentuk payudara. Saking penasarannya manusia terhadap nasib hidupnya ya, hingga berusaha membaca pertanda lewat apapun.

Nah, tak hanya melalui tahi lalat, bibir dan bentuk payudara, berapa orang di dunia juga percaya membaca nasib berdasarkan guratan garis-garis yang tergambar di pergelangan tangannya. Sama seperti sidik jari, garis-garis di pergelangan tangan tiap orang takkan pernah sama satu dengan lainnya. Kira-kira apa ya artinya? Intip maknanya berdasarkan yang kami lansir dari laman twentytwowords.comberikut ini.

Garis pertama

Foto: copyright twentytwowords.com

Biasanya setiap orang punya kira-kira 3-4 garis di bagian pergelangan tangannya. Garis tangan pertama yang paling dekat dengan telapak tangan adalah yang terpenting, karena merepresentasikan kesehatan dan keaktifan seseorang.

Garis kedua

Foto: copyright twentytwowords.com

Jika garis kedua di pergelangan tanganmu terlihat lurus tanpa adanya jarak yang menghalangi sama sekali, tandanya hidupmu akan bahagia dan berkelimpahan kekayaan di masa depan. Wih!

Garis ketiga

Foto: copyright twentytwowords.com

Jika pada bagian ini menunjukkan garis yang lurus tanpa terputus dan terlihat tegas, kamu adalah orang yang berpengaruh dan setiap yang kamu kerjakan akan berhasil dan membawa dampak besar.

Garis keempat

Foto: copyright twentytwowords.com

Garis keempat biasanya dianggap memperkuat garis ketiga. Jadi antara garis ketiga dan keempat punya hubungan yang erat.

Unik ya? Percaya nggak percaya sih, dengan prediksi nasib berdasarkan garis pergelangan tangan ini. Memang perlu ketelitian untuk membedakan garis-garis di pergelangan tangan karena jumlahnya sangat banyak dan bercabang-cabang. Hmm, kalau kata garis pergelangan tangan, seperti apa prediksi nasibmu, Ladies?

(vem/wnd)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading