Sukses

Lifestyle

Sifat Ini Hanya Dimiliki Kamu yang Lahir di Bulan Agustus

Bulan kelahiran memang unik dan dapat mengungkap karakter seseorang. Maka tidak heran banyak yang menghubungkan karakter seseorang dari bulan kelahiran. Sifat seseorang dapat dilihat dari bulan kelahiran yang dimiliki. Jika teman, atasan atau sahabat kamu lahir di bulan Agustus maka dia memiliki sifat yang berbeda.

Ladies, berikut adalah karakter yang dimiliki oleh seseorang yang lahir di bulan Agustus. Hal ini seperti yang dilansir magforwomen yaitu: 

    Mempunyai Kepribadian yang Kuat

    Jika kamu lahir di bulan Agustus maka kamu memiliki kepribadian yang kuat. Kamu memiliki pengaruh yang kuat terhadap kehidupan orang lain. Tidak heran kamu adalah calon pemimpin yang hebat. Di dalam karier, keputusan kamu sangat diperhatikan.

    Royal

    Wanita yang lahir di bulan Agustus selalu memikirkan kepentingan orang lain. Kamu sangat gemar berbagi. Menurutmu, cara paling menyenangkan untuk bahagia adalah dengan berbagi. Untuk itulah wanita yang lahir di bulan Agustus tidak bisa melihat orang lain bersusah diri.

    Gigih

    Wanita yang lahir di bulan Agustus memiliki sifat yang tidak mudah menyerah. Kamu gigih dalam mewujudkan impian dan cita-cita. Tidak ada kata menyerah dalam mewujudkan impian. Sebelum semua terwujud maka kamu tidak akan pernah berhenti untuk mewujudkannya.

    Berani

    Selama kamu benar maka tidak ada rasa takut. Selain itu kamu juga berani mengambil keputusan penting. Jika ada hambatan kamu tidak pernah menyerah. Kamu memiliki kemampuan untuk menghadapi situasi sesulit apa pun.

    Berjiwa Bebas

    Wanita yang lahir di bulan Agustus sangat mencintai kebebasan. Jiwanya yang bebas tidak suka dengan orang-orang yang membatasinya. Sifat bebas membuat kamu memiliki teman yang banyak. Jaringan yang luas membuat kamu tidak pernah merasa sendiri.

Ladies, demikian 5 hal yang dimiliki oleh wanita yang lahir di bulan Agustus. Jadi apakah kamu setuju? Share di kolom komentar, ya.

(vem/apl)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading